Mobile Legends

Donkey Bertemu dengan MobaZane, Untuk Apa?

Pavel TanujayaFriday, 13 May 2022
Logo article
Ads

Donkey yang sedang berlibur ke Amerika Serikat ternyata bertemu dengan MobaZane di sana, kira-kira mau apa ya?

Pertemuan para pemain Mobile Legends dari berbagai negara tentu sering menarik perhatian banyak sekali penggemar, terlebih lagi jika beberapa dari mereka adalah pemain yang sedang naik daun.

Baru-baru ini mantan pemain BTK, MobaZane, sudah dikenal banyak penggemar Mobile Legends di Asia. Kehadirannya dalam MPL PH Season 9 kemarin pun menarik perhatian banyak penonton.

Ia memilih Filipina sebagai tempat untuk bermain Mobile Legends dan mendapatkan banyak ilmu di sana mengenai META yang sering.

BACA JUGA: Bentrok SEA Games, Apakah RRQ Fiel Merasa Kesulitan Untuk Persiapan MSC 2022?

MobaZane Bertemu Donkey di Amerika Serikat

Melalui unggahan story Donkey di Instagram, ia terlihat bertemu dengan jungler BTK tersebut di Amerika Serikat. Ternyata sang pemain juga sudah kembali ke negara asalnya.

Kebetulan petinggi GPX yakni Donkey sedang berada di negara yang sama, terlihat berbincang-bincang dengan sang player.

Saat ditanya oleh RevivaLTV, apa tujuan Donkey bertemu dengan MobaZane, ia hanya menjawab cuma ingin bertemu saja, tidak ada maksud lainnya.

BACA JUGA: RRQ Xin Ikut Beri Tanggapan Perkataan Z4pnu ke Tim Indonesia

MobaZane Donkey
Photo via: donkey_yurino

BACA JUGA: Lihat Hasil Pembagian Grup MLBB SEA Games 2021, KB: Jangan Anggap Remeh!

Maka dari itu, kita tidak dapat membuat teori bahwa MobaZane akan bergabung dengan GPX atau apapun ya, karena RevivaLTV sudah mengonfirmasi hal tersebut langsung ke Donkey.

Dengan begini, tentu saja MobaZane semakin memiliki hubungan yang luas dengan beberapa pemain Indonesia, seperti Xin, Clay, dan sekarang sudah erat dengan Donkey.

Sebelum dirinya pergi berlatih ke Filipina, MobaZane sempat dirumorkan datang ke Indonesia, dan bahkan bermain bersama dengan Xin cukup sering nih.

BACA JUGA: KB Beri Tips Cara End Game Mobile Legends dengan Baik Saat Late Game

Karena tidak akan terjadi apa-apa, jadi jangan berteori yang aneh-aneh ya sobat RevivaL, kita dukung selalu saja sang pemain agar bisa selalu sukses dalam dunia esports.

Akan tetapi, sudah pernah bertemu dengan mantan juara M1 World Championship, pastinya mendapatkan banyak ilmu di dunia Mobile Legends nih.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos