Mobile Legends

Donkey Ungkap Hampir Dapatkan Clay ke GPX Jika Masuk MPL

Pavel TanujayaWednesday, 19 January 2022
Logo article
Ads

GPX Donkey baru saja memberikan kejelasan mengenai anggota RRQ Hoshi, Clay, yang sempat hampir masuk ke GPX sebelum MPL ID Season 8.

Kabar yang sempat panas di media sosial ini tentu sudah diketahui oleh banyak penggemar esports Mobile Legends, terlebih lagi sesudah roster Genflix Aerowolf di farewell.

Sekarang ini, Clay pun berjuang bersama dengan RRQ Hoshi, dan menurut pengakuan Donkey ia lebih memilih untuk bermain bersama sang raja tersebut, dibandingkan menerima tawaran ke GPX.

Donkey pun menceritakan lebih jelas mengenai hal ini dalam live stream di akhir tahun.

BACA JUGA: 5 Turnamen Besar Mobile Legends yang Akan Hadir di Tahun 2022

Clay Hampir Gabung GPX di Dapat Slot ke MPL

Clay GPX

BACA JUGA: JessNoLimit Berikan Tips Bermain Hero Yin Mobile Legends

Dalam live stream bersama dengan Zeys, Clover, dan Aldean Tegar, Donkey akhirnya berani membuka kejadian mengenai Clay yang hampir masuk GPX sebelum MPL ID Season 8.

Melihat rumor yang sudah lama beredar di media sosial ini, Donkey pun mengatakan andai kata mereka berhasil mendapatkan slot di MPL pada saat itu, ada kemungkinan besar Clay bisa masuk ke timnya.

Sayangnya, pada saat itu, GPX tidak mendapatkan slot yang sudah menjadi banyak pembahasan oleh netizen menjelang MPL ID Season 8. Hal itupun membuat Clay lebih tertarik masuk ke RRQ yang sudah dipastikan bermain.

"Tapi andaikan kalau season lalu aku dapetin slot ke MPL, Clay itu kayaknya masuk GPX. Kayaknya ya guys. Aku memang pada saat itu, Clay itu pengen ke RRQ, cuma dia kalau stay enggak apa-apa juga karena ada kepastian MPL, jadi yaudah ke RRQ akhirnya," jelas Donkey.

BACA JUGA: Tips Bermain Hero Yin Roamer Versi Rekt

Donkey Clay GPX
Photo via: Nimo TV

Sebelumnya memang sudah dijelaskan oleh Donkey kalau Clay menolak tawarannya tetapi lebih memilih RRQ. Sekarang, ia menjelaskan bahwa slot masuk ke MPL adalah salah satu faktor yang kuat.

Pada akhirnya, GPX pun sekarang sedang berusaha dalam MDL Indonesia dan juga dalam beberapa turnamen ladies.

Kita doakan saja semoga GPX bisa mendapatkan slot ke MPL di season-season selanjutnya, dan akhirnya melihat beberapa pemain seperti Watt, Fredo, dan kawan-kawan kembali ke MPL.

BACA JUGA: GPX Umumkan 5 Talent, Ada Anastasya Khosasih!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos