Mobile Legends

Donkey Tuturkan Kelebihan GPX dari Organisasi Esports Lain

Pavel TanujayaMonday, 3 January 2022
Logo article
Ads

Salah satu pendiri dari tm GPX, Donkey, menyebutkan kelebihan dari tim yang ia dirikan bersama dua teman-temannya pada 2021 kemarin.

https://wp.revivaltv.id/xin-hero-counter-clint/

Sebagai tim yang baru saja berdiri secara resmi pada tahun 2021, GPX sudah memperlihatkan perkembangan yang sangat luar biasa saat ini.

Beberapa tim yang merupakan bagian dari Geng Kapax tersebut sudah berhasil meraih prestasi, meskipun belum bisa membawa pulang piala dan gelar juara, mereka sudah sanggup menjadi runner up.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Berikan Tips Moskov Terbaru, Sangat OP!

Kelebihan Tim GPX Menurut Donkey

Logo GPX

Melalui video yang baru saja diunggah oleh Donkey di channel YouTube nya, ia memperlihatkan reaksinya menonton video GPX Rewind 2021 untuk pertama kalinya.

Tentu saja sebagai salah satu pendiri, ia merasa sangat bangga bahwa tim yang ia dirikan sudah bisa menjadi seperti sekarang ini dan bahkan meraih berbagai prestasi.

Di akhir video, Donkey menyebutkan kelebihan GPX menurut dirinya yang mungkin berbeda dengan tim lain, yaitu dari sisi kekeluargaan dan kebersamaan yang sangat besar.

"Jadi mungkin ya guys kelebihan GPX dari tim lain itu karena kebersamaan. Kita kan dari jatuh bangun, season lalu mau masuk MPL kita jatuh, enggak jadi. Eko (Oura) Marhsa pun ikut bantuin aku, pas kasus Funi Albert juga, Funi itu ikut bantu juga.

Jadi kekeluargaannya itu lah yang bikin tim ini akan semakin besar," jelas Donkey.

BACA JUGA: 3 Hal yang Harus Kalian Ketahui Sebelum Main Hero Edith!

Donkey GPX
Photo via: Donkey Bar Bar

Ada banyak sekali kasus yang mereka lalui selama berdiri sebagai tim esports, seperti kasus Instagram yang hilang dan lainnya, hanya saja mereka bisa mengatasi itu semua dengan baik.

Bukan berarti tim lain tidak memiliki kekeluargaan di dalamnya, hanya saja sosok yang juga dikenal sebagai Ko Yurino ini merasa bahwa kekuatan dari tim GPX itu sendiri berasal dari kebersamaan mereka selama ini.

Bagi kalian yang penasaran dengan reaksi Donkey menonton video rewind dari tim GPX, tentu kalian bisa langsung lihat di video bawah ini:

BACA JUGA: Kurang Maksimal di Tahun 2021, Udil Ceritakan Kendala di Alter Ego

https://www.youtube.com/watch?v=gocmuOZavZg

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos