Mobile Legends

Donkey Curhat Keluh Kesah Jadi Pengguna Tank

Pavel TanujayaFriday, 7 January 2022
Logo article
Ads

Sebagai salah satu user tank yang ternama di Indonesia, Donkey memberikan keluh kesahnya memegang role tersebut.

https://wp.revivaltv.id/unipin-ladies-series-season-2/

Memegang sebuah role dalam game Mobile Legends sangatlah penting. Dari seluruh role yang sudah tersedia, tank adalah salah satu role yang jarang diminati banyak orang.

Tugas dari seorang tank yang menjadi pusat pertahanan para rekan-rekan satu timnya, dan menjaga mereka agar tidak terkena serangan musuh cukup sulit untuk dilakukan.

Donkey sebagai mantan pemain profesional yang pernah terjun sebagai tank pun memberikan keluh kesahnya menjadi pemain yang mendalami role tank.

BACA JUGA: Punya Ultimate OP, Jonathan Liandi Beri Komentar Terhadap Hero Yin Mobile Legends

Donkey Ceritakan Keluh Kesah Menjadi Seorang Tank

Donkey Chou Tank

Dalam video bersama dengan Uus, Donkey banyak bercerita pengalamannya dalam menjadi seorang pemain profesional. Uus pun sempat memberikan pernyataan yang pernah diutarakan oleh Donkey.

Menjadi seorang user tank pastinya sempat merasa tidak dihargai. Lantas Uus bertanya kepada Donkey apakah hal tersebut benar atau tidak.

Mantan tank EVOS Legends itu pun mengatakan bahwa ada di beberapa saat user tank sudah bekerja dengan keras, tetapi yang dipandang adalah pemain lain, di situlah letak di mana para tank merasa tidak dihargai.

"Contoh, sering lah aku udah sering buka map, aku yang nangkep, aku yang mulai perang. Kalau di kerja gitu ya, aku yang buka lapaknya gitu lho, tapi yang dipuji yang kerja sama gua.

Aku yang survey, temen aku mau di gang aku datengin, tapi enggak ada dapet pujian. Mereka 1 lawan 1 enggak mati malah di tepuk tanganin," cerita Donkey sambil tertawa.

BACA JUGA: Zeys Nantikan Pemain EVOS Ini Kembali Masuk MPL, Siapa Dia?

Donkey Tank
Photo via: Uus Kamukita

Hanya saja kembali lagi memang tank sangat bermanfaat dalam tim, karena membuat para rekan-rekan satu tim lainnya tidak mati dalam sebuah war. Jadi Donkey pun merasa tidak masalah.

Kembali lagi ke kerja sama tim yang harus benar-benar kuat, untuk bisa mengeksekusi tim musuh dengan baik. Jika tank sudah rela berkorban, tetapi tim tidak ada yang membantu, hasilnya tetap buruk.

"Ya sebenernya itu kerja sama tim lah, semua bareng-bareng," lanjut Donkey.

BACA JUGA: AP Beri Tanggapan Mengenai Rumor RRQ Vyn ke EVOS

Nah, bagaimana kalau menurut kalian nih sobat RevivaL, terutama yang sering menjadi tank ya, apakah kalian merasakan hal yang sama?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos