Mobile Legends

Donkey Puji Permainan OhMyV33NUS Ketika Lawan Indonesia di SEA Games 2021

Pavel TanujayaFriday, 20 May 2022
Logo article
Ads

Donkey memberikan pujian kepada OhMyV33NUS dalam bermain roamer dengan sangat baik di SEA Games 2021, dan bahkan menyebutnya jenius.

Siapa sangka ternyata salah satu roamer terbaik Indonesia pun juga ikut memuji keahlain OhMyV33NUS dalam bermain menjadi tank untuk Timnas Filipina di SEA Games 2021.

Roamer M1 World Championship ini sangat suka dengan gaya bermain Venus di dalam pertandingan final tersebut. Melihat latar belakang sang pemain juga pernah menjadi juara M3 World Championship, tentu saja wajar jika permainannya sangat maksimal.

BACA JUGA: Instagram Blacklist & James Diserang Usai Final MLBB SEA Games 2021

Pujian Donkey Terhadap Permainan OhMyV33NUS di SEA Games 2021

Seusai pertandingan final dilakukan, Donkey mengunggah beberapa story di Instagram pribadinya. Di sana ia menjelaskan bagaimana permainan Venus sangatlah bagus.

Menurut pandangannya, Venus bermain cukup berbeda dengan Donkey saat masih menjadi pemain profesional. Venus dapat memprediksi pergerakan musuh dengan sangat baik.

BACA JUGA: Gagal Balas Dendam, Timnas MLBB Indonesia Dapatkan Medali Perak di SEA Games 2021

Donkey Tank

Jika dibandingkan dengan Donkey, ia mengaku bermain secara mirroring, yang mana memiliki kekurangan karena dicicil oleh musuh berkali-kali. Dengan prediksi Venus, maka dirinya pun jarang terkena cicilan damage.

"Gameplay Venus tapi emang harus diakui top, kalau dulu tank-tank kayak aku mainnya mirroring musuh biar musuh enggak bisa gank. Kalau Venus bener-bener baca match up hero musuh.

Dia bisa menebak gerakan musuh tanpa melihat atau mengintip, dia tahu musuh bakal gerak kemana tanpa perlu ikutin musuh. Soalnya kalau mirroring kelemahannya bisa dicicil. Bener-bener jenius," tulis Donkey di story nya.

BACA JUGA: Jess No Limit Anggap Timnas MLBB SEA Games 2021 Lebih Baik dari Sebelumnya Karena Ini

OhMyV33NUS Roamer
Photo via: ohmyv33nus

Ia pun bantu menjelaskan dengan contoh saat Venus menggunakan Lolita di pertandingan melawan Indonesia. Lolita benar-benar hanya menjaga di sungai untuk menutup rotasi pemain Indonesia ke lane Popol.

Dengan begitu, pemain Indonesia bisa terus menerus muncul di map, karena dijaga oleh Lolita. Benar-benar strategi yang maksimal bukan?

BACA JUGA: 3 Pemain MLBB Filipina yang Jadi Sorotan di SEA Games 2021 Versi Psychoo

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos