Mobile Legends

Donkey Buka Rahasia Transfer Watt dan Fredoqt ke GPX, Gratis?

Pavel TanujayaThursday, 20 January 2022
Logo article
Ads

Donkey beberapa hari yang lalu baru saja membuka rahasia transfer dari 2 pemain GPX yaitu Watt dan juga Fredoqt.

Masuknya kedua pemain profesional tersebut pada awal karir GPX di Mobile Legends, tentu mengejutkan beberapa penggemar MPL Indonesia.

Kehadiran mereka tersebut sempat membantu tim GPX untuk berlaga dalam MDL ID Season 4 di minggu-minggu terakhir, dan sampai sekarang mereka masih resmi menjadi bagian dari tim Geng Kapak.

Donkey baru mengakui ternyata mendapatkan Watt dan Fredo untuk bergabung tidak mengeluarkan biaya sama sekali.

BACA JUGA: Donkey Ungkap Hampir Dapatkan Clay ke GPX Jika Masuk MPL

Watt dan Fredoqt Gratis Saat Masuk ke GPX

Donkey Watt GPX

BACA JUGA: EVOS Rekt Rekomendasikan Claude Jadi Midlaner

Melalui live streaming yang ia lakukan bersama dengan beberapa anggota EVOS Esports, Donkey mengungkapkan kalau ia mendapatkan para pemain Aerowolf tersebut secara cuma-cuma.

Hal ini dibahas saat mereka sedang membahas tim EVOS Legends pada zaman Donkey masih menjadi seorang pemain profesional.

Donkey sempat memberikan pertanyaan kepada Zeys dan DeanKT mengenai akun salah satu pemain EVOS, Jiao. Tentu saja mereka tidak mau menjawab, sehingga Donkey diberikan pertanyaan oleh Zeys.

BACA JUGA: 5 Turnamen Besar Mobile Legends yang Akan Hadir di Tahun 2022

Donkey Watt GPX
Photo via: Nimo TV

Pertanyaan tersebut mengenai Watt dan Fredo yang masuk ke GPX, Zeys bertanya apakah ia membeli mereka atau tidak. Tanpa berpikir panjang, Donkey menjawab ia mendapatkan mereka secara gratis.

Artinya, GPX tidak mengeluarkan biaya untuk mendapatkan mantan pemain Aerowolf tersebut. Kita tahu memang pada saat itu Aerowolf sedang memiliki masalah yang sedang diselesaikan.

Para pemainnya pun mulai perlahan-lahan melakukan trial dengan tim lain untuk melanjutkan karir mereka, dan pada akhirnya Watt, Fredo dan Rinazmi pun bergabung.

BACA JUGA: JessNoLimit Berikan Tips Bermain Hero Yin Mobile Legends

Donkey juga bercerita bagaimana Clay hampir masuk bergabung ke dalam GPX, hanya saja ia lebih memilih RRQ Hoshi sebagai tempat ia berlabuh selanjutnya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos