Mobile Legends

Sempat Bermain Dota 2, Ini Alasan ONIC Kairi Pindah ke Mobile Legends

Pavel TanujayaTuesday, 9 August 2022
Logo article
Ads

Jungler ONIC Esports, Kairi, ternyata merupakan pemain Dota 2 juga sebelum dirinya berkarir di Mobile Legends, kenapa pindah?

Pemain muda asal Filipina ini ternyata juga pernah terjun ke dalam salah satu game MOBA terfavorit di dunia sepanjang sejarah esports. Nyatanya memang ada banyak pemain yang migrasi ke Mobile Legends.

R7, Facehugger, dan lainnya pun merupakan mantan pemain profesional Dota 2 yang saat ini sudah sukses menjadi pemain profesional Mobile Legends. Mengapa Kairi tidak tetap bermain Dota 2?

BACA JUGA: Pandangan Soa Terhadap Sosok & Kepribadian Antimage saat Masih di EVOS Legends

Alasan ONIC Kairi Meninggalkan Dota 2 ke Mobile Legends

Ia bercerita dalam live streaming nya bahwa sebelum bermain Mobile Legends ia sempat bermain Dota 2, tetapi hanya sebatas untuk hiburan saja.

Tidak ada niatan untuk ia bisa membawa skill nya menuju ke kompetitif. Kairi pun berhasil mencapai rank Ancient 6 di game tersebut, dan hanya bermain sepulang sekolah.

BACA JUGA: Zeys Sebutkan Siapa Kapten Untuk EVOS Legends di MPL ID Season 10

ONIC Kairi Indonesia

BACA JUGA: Ayam Jago Ungkap ONIC Butsss & RRQ Albert Hampir Direkrut Geek Fam, Kenapa Tidak Jadi?

Ia pun mengakui tidak begitu lancar dalam bermain Dota 2, maka dari itu ia pindah ke Mobile Legends karena merasa naik ke rank paling tinggi di sana jauh lebih mudah.

"Iya, saya main Dota 2 sebelum Mobile Legends. Saya main hanya untuk fun aja abis sekolah, saya cuma ancient 6 doang. Terakhir main 2019 kayaknya, pas masih kelas 5. Lebih gampang sampai Mythic Glory di ML, karena protection point dan double star points," ujar Kairi.

BACA JUGA: Beri Statement Tidak Ingin Bermain dengan Pemain Filipina, Rekt Akui Menyesal ke Dlar

Tapi perlu diketahui, ada salah satu bocah 5 SD di tahun 2019 yang bernama Vinz, di mana dia mendapatkan MMR Dota 2 solo sebesar 7k.

Vinz sendiri sempat membuat komunitas Dota 2 heboh saat itu, sehingga tim PG.BarracX sampai merekrut bocah tersebut.

Di Mobile Legends disediakan fitur yang membantu para pemain dalam menjaga rank mereka, di mana ada Protection Points dan Double Star Points setiap selesai bermain ranked match.

BACA JUGA: Indikasi EVOS Branz Bermain di MPL ID Season 10, Zeys: Tergantung

Hal tersebut tidak dapat ditemukan dalam game Dota 2, artinya kalian harus berjuang penuh tanpa bantuan apapun sampai bisa mencapai rank yang cukup tinggi.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos