Sempat Bermain Dota 2, RRQ Clay Jadikan Sosok Ini Sebagai Idola

Pavel TanujayaWednesday, 4 May 2022
Logo article
Ads

Midlaner RRQ Hoshi, Clay, ternyata pernah dulu sering bermain Dota 2 sebelum terjun ke dunia Mobile Legends dan memiliki pemain idola nya nih.

Melihat perkembangan dari Clay belakangan ini, tentu saja kita dapat melihat bagaimana perkembangannya menjadi pemain profesional.

Clay yang baru saja mendapatkan juara MPL ID Season 9 bersama RRQ Hoshi, ternyata pernah bermain Dota 2 sebelum memulai karirnya di Mobile Legends.

BACA JUGA: Ternyata Penyebab Zeys Kritik Para Caster Bukan untuk MPL Indonesia!

Idola RRQ Clay dalam Game Dota 2

RRQ Clay Sumail
sumber: dokumentasi RevivaLTV

BACA JUGA: Jelang Stockholm Major 2022, Yatoro Sebut BOOM Sebagai Tim Medioker

Melalui percakapan dengan Jonathan Liandi di Empetalk, Clay menyebutkan ia sudah terjun bermain game semenjak zaman Dota 2.

Remaja kelahiran 2002 ini sudah paham terhadap game MOBA, karena sudah pernah bermain Dota 2 meskipun tidak terlalu fokus seperti Mobile Legends saat ini.

Ia mengaku hanya bermain untuk kesenangan saja, sampai akhirnya ingin serius dalam pro scene dan ternyata tidak bisa karena sangat sulit memahami game tersebut.

BACA JUGA: Bermain Wanwan Tanpa Attack Assist Apakah Bagus? Ini Jawaban Tuturu

Clay Dota 2
Photo via: Jonathan Liandi

Clay pun juga mengatakan ia sudah mengikuti pro scene Dota 2, dan sangat mengidolakan SumaiL, carry dari Team Secret yang sudah pernah memenangkan The International 5 bersama dengan Evil Geniuses.

"Tahu tahu dulu gua sering nontonin (TI), dulu idola gua SumaiL, pas TI5 kan dia udah juara tuh. Awalnya gua main for fun doang, terus kan pengen gua seriusin cuma otak gua enggak sampe," ujar Clay.

Midlaner RRQ Hoshi ini pun berhasil membuktikan kemampuannya dalam bermain, melihat sang idola juga dikenal sebagai salah satu midlaner yang hebat.

BACA JUGA: 100 Persen Win Rate, RRQ Akira Raih Gelar Juara MPL Brazil Season 2

Dengan begini kita bisa melihat bahwa ada banyak sekali pemain profesional Mobile Legends Indonesia yang berasal dari game Dota 2 nih sobat RevivaL. Ada R7, Facehugger, God1va, Clay, dan masih banyak lagi.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos