Dream Team Versi RRQ Xin, Ada Wannn & Rekt!

Yohanes MelkySunday, 9 January 2022
Logo article
Ads

RRQ Xin menyebutkan beberapan nama pro player yang ingin dia jadikan sebagai sosok dream team miliknya, diantaranya Wannn dan juga Rekt.

https://wp.revivaltv.id/bocoran-mpl-id-season-9/#

Pada kesempatannya bersama Jonathan Liandi, Xin memberikan sejumlah cerita terkait timnya. Ia juga menceritakan posisinya sebagai pemain RRQ Hoshi.

Pengalamannya bersama RRQ Hoshi tentu sudah membuat dirinya banyak berkembang. Dari permasalahan yang pernah terjadi dan segala urusan internal pun ia utarakan sebagai pembentuk diri Xin sekarang ini.

Namun ketika menyinggung persoalan tim ideal yang ingin dimiliki, ia justru memilih banyak pemain-pemain di luar RRQ Hoshi.

Hal inilah yang menjadi salah satu faktor, Xin menginginkan sosok dream team yang cukup bervariasi dari berbagai tim. Kira-kira dengan siapakah Xin ingin membentuk tim impiannya?

BACA JUGA: Lebih Nyesek Kalah di M1, M2 atau M3, RRQ Xin Beri Jawaban

Dream Team Milik RRQ Xin

Photo via Empetalk

BACA JUGA: Dapat Hujatan di M3, Ini Komentar RRQ Xin

Melalui Empetalk, Xin menyebutkan beberapa nama yang akan mengisi dream team miliknya. Ia sudah menganggap pemain-pemain ini dekat dan memiliki chemistry bermain bersamanya.

“Buat dream team gua, Wannn dan Gustian (Rekt) sudah pasti ada. Soalnya kita sudah main bareng dari dulu, dan temen deket juga. Wannn jungler, Gustian roamer, gua goldlane. Terus Butsss exp, midnya Clay sama Drian. Bebas siapa yang mau mid tos aja.” Tutur Xin.

RRQ Xin sudah menyusun line up tim impiannya. Kedekatannya dengan EVOS Wannn dan Rekt menjadikan dirinya ingin satu tim dengan mereka.

Xin lebih memilih dirinya untuk menjadi goldlane, agar Rekt bisa menjadi roamer. Hal ini agar memicu role Rekt untuk menjadi roamer seutuhnya, supaya tidak memiliki multi-role.

Itulah komposisi dari dream team milik RRQ Xin. Dream team ini akan menjadi motivasi terbesar Xin di pro scene Mobile Legends.

BACA JUGA: TikTok RRQ Unggah Video MobaZane, Tanda Gabung?

https://www.youtube.com/watch?v=IDofkVT6dK0

BACA JUGA: Lebih Susah Lawan ONIC PH atau Blacklist di M3? Ini Jawaban Xin

Bagaimana pendapat sobat RevivaL akan line up tersebut? Kira-kira akankah tim bentukan Xin terwujud suatu saat nanti?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos