Mobile Legends

Dream Team Untuk SEA Games 2021 Versi Donkey

Yohanes MelkyMonday, 10 January 2022
Logo article
Ads

Donkey memberiikan pendapatnya terkait dream team terbaik untuk dimainkan pada SEA Games 2021 yang akan datang.

https://wp.revivaltv.id/rumor-transfer-evos-legends-mpl-id-season-9/

SEA Games menjadi ajang internasional terdekat setelah M3 Desember silam. Kompetisi ini akan mempertontonkan aksi para kompetitor dari Asia Tenggara.

Seiring perkembangan jaman, kini SEA Games juga mengeluarkan slot untuk kompetisi esports. Beberapa nama yang akan bermain pun diseleksi berdasarkan segi performa tim selama mengikuti ajang-ajang Mobile Legends.

Belum ada line up yang diumumkan sebagai perwakilan SEA Games 2022 ini. Namun, Donkey memiliki pendapat sendiri terkait roster tim yang cukup hebat untuk bersaing di ajang internasional tersebut sebagai perwakilan Tanah Air.

BACA JUGA: OhMyV33NUS & Wise Putuskan Rehat di MPL PH Season 9, Mengapa?

Dream Team SEA Games 2021 Milik Donkey

BACA JUGA: Tak Hanya MobaZane, Pemain BTK Ini Juga Ingin Pindah ke Asia

Sebagai mantan juara dunia M1 dan roster SEA Games 2019, Donkey memiliki cukup banyak pengalaman dalam bersaing dengan negara-negara hebat. Ia pun memberikan pandangan sebagai pemain veteran terkait nama pemain yang mampu bersaing di ajang internasional sekelas SEA Games.

“Menurutku dream team SEA Games ya paling Ihsan (Luminaire), si Vyn, Albert, Antimage/R7, terus sama goldlaner mungkin bisa Watt.

Bukan karena aku punya Watt ya, tapi maksudku Watt salah satu yang bisa bersaing gitu, Watt atau Kabuki lah.” Tutur Donkey melalui livestream.

BACA JUGA: Hero Xavier Mirip Gojo Satoru, Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen Semakin Dekat

Donkey menyebutkan sebagian besar nama pemain profesional untuk SEA Games yang didominasi oleh tim EVOS Legends dan RRQ Hoshi. Ia percaya bahwa nama-nama tersebut mampu bersaing di kancah internasional esports Mobile Legends bersama.

Khususnya Watt dan Kabuki yang ia sendiri melihat potensinya. Sebagai pemain GPX, ia percaya Watt bisa cukup besar mengambil peran sebagai goldlaner yang baik di kompetisi seperti SEA Games.

Itulah pendapat Donkey terkait dream team untuk bersaing di SEA Games 2022 nanti. Bagaimana menurut sobat RevivaL terkait line up yang dibicarakan Donkey?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos