Mobile Legends

Peluang Drian Masuk Kembali Pada Roster ONIC di MPL ID Season 9

Yohanes MelkyWednesday, 9 March 2022
Logo article
Ads

Penampilan ONIC di MPL Season 9 cukup mengejutkan tanpa adanya Drian, kira-kira adakah peluang baginya untuk masuk mengisi roster kembali?

Salah satu tim ternama, ONIC Esports telah merubah komposisi pemainnya. Sosok midlaner yang sering diantisipasi performanya kini nihil pada roster MPL Season 9.

BACA JUGA: Rekt Prediksikan Jungler Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2021

Kini dengan line up terbaru mereka, ONIC dirasa cukup Tangguh mempertahankan klasmen MPL. Tetapi, akankah hal ini terus bertahan?

Mampukah Tim Landak Kuning memenangkan kejuaraan seperti pada saat MPL Season 8. Tanpa kehadiran Drian, tentu saja muncul tanda tanya besar terkait kemungkinan ia akan hadir kembali.

BACA JUGA: Tanggapan Xin Terhadap Mundurnya Rekt dari Pelatnas SEA Games 2021

Peluang Drian Masuk Roster ONIC di MPL Season 9

Peluang Drian Masuk Roster ONIC di MPL Season 9
Photo via RevivaLTV

BACA JUGA: Alasan Zeys Ganti-Ganti Pemain EVOS Legends di MPL ID Season 9

Sontak hal ini pun terjawabkan oleh sang pelatih, ONIC Mars. Dikutip melalui ONE Esports, pihak ONIC berbicara mengenai masalah yang menimpa Drian.

“Drian sebenarnya masih ingin bermain dan berkompetitif. Dia juga masih punya passion juga karena setelah kalah dari M3 kemarin. Bisa dibilang antara Drian dan pihak manajemen belum menemukan titik tengah.

Tetapi masih ada kemungkinan di pekan tertentu Drian masuk, karena statusnya masih berada dalam tim ONIC,” ungkap Mars.

Menurut sang pelatih, Drian masih ingin membawa nama ONIC di sisi kejuaraan. Meski ia belum menemukan pencerahan terkait masalahnya, masih terdapat jiwa-jiwa kompetitif yang menyelimuti sang midlaner ONIC tersebut.

Khususnya di MPL Season 9, nihilnya Drian mendatangkan banyak bala bantuan dari ONIC. Meski masih cukup kekurangan, setidaknya ONIC telah memunculkan performa yang baik dengan kehadiran Sir Ft Lans, SamoHt, bahkan Vior yang mungkin akan segera debut.

BACA JUGA: Dua Momen Menyentuh di MPL ID Season 9 Week 3

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah kalian percaya bahwa Drian akan melakukan comeback segera mungkin?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos