Mobile Legends

Duckey Sebut Pelatih yang Cocok Jadi Jajaran Pelatih MLBB SEA Games 2021

Pavel TanujayaFriday, 28 January 2022
Logo article
Ads

Pelatih Bren Esports, Duckey, sebut pelatih yang cocok untuk jajaran pelatih esports MLBB di SEA Games 2021 nanti.

Sebagai pelatih yang memegang tim Mobile Legends asal Filipina ini, tentu Duckey cukup paham dengan kemampuan melatih para coach dari tim lain.

Duckey sendiri sudah berhasil membawa Bren Esports menjadi juara dunia di M2 World Championship yang lalu, memulangkan dua tim Indonesia di babak playoffs.

Ajang internasional selanjutnya merupakan SEA Games 2021 yang akan berlangsung pada Mei 2022, siapakah yang dianggap cocok melatih Timnas Indonesia oleh Duckey?

BACA JUGA: KB Puji Permainan ONIC Kiboy Sebagai Explaner, Setara Butsss!

Pelatih yang Cocok Melatih Timnas MLBB di SEA Games 2021

Setiap tim yang berangkat untuk mewakili Indonesia nantinya masing-masing akan memiliki pelatih, begitu juga dengan tim Mobile Legends yang belakangan ini terus dibicarakan.

Melalui story di Instagram, ternyata Duckey mengaku ada banyak sekali pertanyaan yang masuk kepada dirinya mengenai coach Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021 nanti.

BACA JUGA: DeanKT Jelaskan Alasan Roster Mobile Legends Butuh Lebih dari 5 Pemain

Duckey SEA Games 2021
Photo via: Duckeyyyy

Ia pun memberikan 3 nama yang mencangkup coach, co-coach, dan seorang analis. Dari ketiga nama yang diberikan hanya ada satu WNA yang menurut Duckey pantas mewakili Indonesia.

Mereka adalah Zeys, Mars, dan juga KB, di mana Zeys disebutkan pantas menjadi head coach, Mars sebagai co coach, dan KB sebagai analis timnas nantinya.

BACA JUGA: Aldean Tegar Komentari Isu Turunnya EVOS Wannn ke MDL

Duckey SEA Games 2021
Photo via: Duckeyyyy

"Zeys sudah terbukti seorang leader. Saya pernah bekerja sama dengan dia dan banyak sekali yang ia ketahui, percayalah. Meskipun saya enggak pernah bekerja sama dengan Mars di masa lalu, tetapi prestasinya menunjukkan banyak pengetahuan dari game tersebut.

KB berbicara dengan pemikirannya, tidak sekalipun meremehkan ide dia. Secara keseluruhan dia orang yang kreatif dan lucu. Sekaligus pengencer suasana di dalam grup," ujar Duckey.

BACA JUGA: EVOS Caramel Sebut Dream Team Miliknya, Ingin Vival Jadi Jungler!

Nah, apakah menurut kalian ketiga nama tersebut cocok untuk mewakili Indonesia dalam SEA Games 2021 nanti, terutama dalam pertandingan Mobile Legends pastinya ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos