Mobile Legends

El Clasico Paling Berat Menurut Jonathan Liandi Saat Masih di EVOS Esports

Pavel TanujayaSaturday, 5 March 2022
Logo article
Ads

Jonathan Liandi atau Emperor mengungkapkan el clasico paling berat yang pernah ia rasakan saat masih menjadi pemain profesional di EVOS Esports.

Sebagai mantan pemain dari salah satu tim yang sangat besar, tentu saja Emperor merasakan banyak hal dan mendapatkan pengalaman juga selama berkarir.

Salah satunya mengikuti pertandingan terbesar di MPL Indonesia, el clasico, melawan RRQ Hoshi yang pada saat MPL ID Season 2 berhasil menjadi juara.

Bersama dengan Jess No Limit, Oura, Ios, dan Marsha, mereka berjuang keras melawan RRQ yang masih memiliki Tuturu, Ayam Jago, Liam, dan bahkan Lemon di dalamnya.

BACA JUGA: EVOS Mainkan Rekt di Game Kedua, SamoHt Akui ONIC Jadi Lebih Semangat

El Clasico Paling Berat Menurut Jonathan Liandi

Kita tahu Emperor hanya bertahan satu musim saja di MPL Indonesia bersama EVOS Esports, tentunya di MPL ID Season 2. Ia mengakui ada 5 sampai 6 kali bertemu dengan RRQ pada saat itu.

Di Nimo TV MPL Quickie Show, Jonathan Liandi datang sebagai salah satu guest star dan sedikit berbagi pengalamannya saat melakukan pertandingan el clasico di zamannya.

Jonathan mengakui bahwa tidak ada satu match pun yang terasa mudah. Semua pertandingan melawan RRQ pada saat itu sangat berat, bahkan tidak ada poin kemenangan yang didapatkan oleh sang harimau putih.

BACA JUGA: Walau Tanpa Udil & Celiboy, Aura High Puji Roster Baru Alter Ego MPL ID Season 9

Emperor El Clasico MPL
Photo via: Nimo TV MPL Quickie Show

EVOS Esports hanya berhasil mendapatkan poin seri di MPL ID Season 2, dan itupun sebelum Emperor keluar dari tim.

"Sekitar 5 sampe 6 kali gua el clasico, itu berat semua. Dari 6 enggak ada yang menang, cuma sekali seri itu pun sebelum gua keluar EVOS," ujar Jonathan.

BACA JUGA: Galeri Foto Mode Jongkok Atlet Mobile Legends di Pelatnas SEA Games 2021

Artinya, Jonathan Liandi belum pernah sama sekali berkesempatan untuk mengalahkan Lemon dan kawan-kawan di el clasico selama karirnya sebagai pemain profesional.

Di musim kedua tersebut memang RRQ sedang mendominasi seluruh pertandingan, dan bahkan di babak final pun, mereka mengalahkan EVOS Esports dengan poin yang sempurna.

BACA JUGA: Pemain yang Berpotensi Debut di El Clasico MPL Season 9

EVOS MPL ID Season 2

Jonathan pun masih menganggap el clasico terpanas tentunya adalah final MPL ID Season 4 dan juga final M1 World Championship. Tidak ada yang bisa mengalahkan hype dari pertandingan tersebut.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos