Mobile Legends

EVOS Age Mengungkap Alasan Tazz Berpindah Role Menjadi Midlaner

Maximus Jonathan SalimSunday, 21 August 2022
Logo article
Ads

Analis EVOS Legends, Age mengungkap alasan mengapa Tazz berpindah role dari jungler menjadi midlaner dalam MPL ID Season 10.

Debut roster baru EVOS Legends dengan Dreams, Sutsujin, dan Dlar sangat menjanjikan setelah kemenangan mereka terhadap Geek Fam dengan skor 2-0.

Banyak perubahan yang terjadi dalam roster EVOS Legends. Salah satunya adalah seorang Tazz yang berpindah role dari jungler ke midlaner, kira-kira kenapa perpindahan ini bisa terjadi?

BACA JUGA: EVOS Age Ungkap Alasan Kenapa Dlar Baru Dimainkan di Week 2 MPL ID S10

Alasan EVOS Tazz Berpindah Role dari Jungler ke Midlaner

Tazz sebelumnya dikenal sebagai salah satu jungler terbaik di roster EVOS Icon, maka tentunya perpindahan role ini membuat banyak orang terkejut.

Melalui wawancara dengan media, Age menjelaskan kepara RevivaLTV bahwa Tazz berpindah role menjadi midlaner karena dia lebih memahami mengenai kontrol game.

BACA JUGA: Detail M4 World Championship Jakarta, Mulai dari Prize Pool, Tanggal, dan Jumlah Slot

Age Tazz Berpindah Role
docs. Rafdi/RevivaLTV

BACA JUGA: Lawan Kairi di Royal Derby MPL ID S10, RRQ R7 Jelaskan Kontribusi Arcadia

Meskipun Tazz kini sudah bermain sebagai midlaner, Age tidak menutup kemungkinan jika sang pemain bisa kembali bermain sebagai jungler dalam tim EVOS Legends.

"Mungkin Tazz lebih ngerti kontrol game kali ya. Jadi itu yang membuat dia pindah dari jungle ke midlane. Dan enggak menutup kemungkinan Tazz bisa jungle lagi." Jelas Age.

Age juga menambahkan bahwa ia percaya dengan perpindahan role ini karena Tazz adalah pemain yang sangat fleksibel dan mampu cepat beradaptasi dengan role yang ia dapatkan.

BACA JUGA: Pertama Kali Bermain dengan RRQ Lemon, Begini Perasaan Skylar

Kemampuan Tazz sebagai jungler pun sebenarnya tidak bisa diremehkan. Ia sangat piawai dalam menggunakan berbagai hero assasin, terutama Fanny. Ia juga salah satu orang yang membawa EVOS Icon menjadi juara MDL Season 5.

Meskipun begitu, pemain satu ini juga menunjukkan bahwa ia mampu bermain dengan baik sebagai midlaner. Ia memiliki pool hero yang cukup luas dan bahkan menggunakan Chou midlane dalam pertandingan melawan Geek Fam.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos