Mobile Legends

Apakah EVOS Sudah Beradaptasi Tanpa Kehadiran Trio M1? Begini Jawaban God1va

Maximus Jonathan SalimSunday, 14 August 2022
Logo article
Ads

Roamer Aura Fire, God1va, membagikan pandangannya mengenai performa roster baru EVOS Legends tanpa trio M1 di MPL Season 10.

MPL ID Season 10 menjadi musim pertama EVOS Legends hadir tanpa trio M1. Kini roster tim macan putih diisi oleh pemain-pemain muda yang naik dari MDL.

Kepergian tiga pemain senior tentu membuat EVOS Legends harus kembali beradaptasi dengan pemain-pemain muda. Kira-kira apakah tim ini sudah mampu tampil maksimal tanpa trio legendaris tersebut?

BACA JUGA: Menjadi Hero Prioritas RRQ, Vyn Mengungkap Dampak Franco Terhadap Gameplay Timnya

Pandangan God1va Terhadap Gameplay EVOS Legends Tanpa Trio M1

Kepergian Trio M1 membuat EVOS Legends harus mengisi kekosongan posisi yang mereka tinggalkan. Salah satunya adalah posisi kapten yang harus mengatur gameplay sebuah tim.

Dalam wawancara dengan media, God1va mengungkap kepada RevivaLTV bahwa kepergian Trio M1 memberikan banyak sekali perubahan terhadap gameplay EVOS Legends.

"Sama aja sih itu. Banyak. Banyak bedanya." Ucapnya

BACA JUGA: Penonton di MPL Indonesia Semakin Ramai & Semangat, RRQ Vyn Berikan Pandangannya

God1va Evos Tanpa Trio
Dokumentasi Pavel/RevivaLTV

BACA JUGA: Hadirnya ONIC Kairi Membuat Sanz Berganti Role? Ini Jawaban Mars

Penampilan para pemain muda EVOS Legends terlihat belum cukup maksimal. Salah satu dari trio M1, Rekt juga berpendapat bahwa roster baru ini memiliki permainan dan komunikasi yang masih berantakan pada pertandingan kemarin melawan Bigetron Alpha.

Dalam pertandingan melawan Aura Fire hari ini, EVOS Legends kalah telak dengan skor 2-0. Mereka sering melakukan kesalahan kecil di fase early game, dan sempat membuat beberapa blunder fatal di late game.

BACA JUGA: Jarang Bermain Marksman di Gold Lane, Kabuki Jelaskan Alasannya

Kurangnya pengalaman mungkin menjadi salah satu faktor kurangnya performa tim ini. Mengingat para pemain dalam roster ini tidak memiliki jam terbang sebanyak para pemain Trio M1.

EVOS Legends masih memiliki banyak waktu untuk memperbaiki performa mereka dalam babak regular season MPL ID Season 10. Semoga mereka mampu untuk berbenah dan tampil lebih baik kedepannya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos