Mobile Legends

EVOS Clover Tentang Hero Melissa, Sukses Runtuhkan Pertahanan Alter Ego

Yohanes MelkySunday, 13 March 2022
Logo article
Ads

EVOS Clover sempat mencoba salah satu hero paling baru, Melissa dan berhasil mencetak kemenangan ketika melawan Alter Ego di week 4 MPL ID Season 9.

Hero Melissa memang masih belum bisa dipakai karena kehadirannya yang masih cukup baru jelang MPL ID Season 9. Namun di week 4 ini, akhirnya marksman dengan boneka santet ini pun bisa bebas digunakan.

BACA JUGA: Kembali dari Pelatnas, EVOS Clover Ungkap Luminaire Menjadi Lebih Baik

Salah satu permainan yang cukup menegangkan tengah terjadi pada EVOS Legends dan Alter Ego di titik poin 1-1. Namun, EVOS akhirnya berhasil menang atas Alter Ego (2-1), bahkan ketika Clover menggunakan sang hero baru Melissa.

Ketika ditanya mengenai hero ini, memang masih sedikit pemahaman terkait potensi dan skill-skill miliknya. Tetapi sosok EVOS Clover mampu dengan percaya diri, tampil menunjukkan fungsi dan mekanik marksman yang masih hangat tersebut.

BACA JUGA: Matt Akui Johnson Menjadi Pedang Bermata Dua untuk BTR di MPL Season 9

Pandangan EVOS Clover Tentang Hero Melissa

Docs by Pavel/RevivaLTV

BACA JUGA: RRQ Xin: Bantai-Bantai di Scrim Internal Enggak Bikin Masuk SEA Games

Melalui interview pasca pertandingan bersama media partner MPL, Clover menjawab beberapa hal yang ia ketahui saat memilih marksman satu ini. Bahkan awalnya ia hanya merasa yakin saja, untuk mengeksekusi pertandingan terakhir menggunakan Melissa.

“Player tuh punya feeling gitu, gua ngerti hero-nya. Makanya gua bilang, lu punya feeling karena mengerti hero-nya. Dan menurut gua oke aja gitu, walaupun gua enggak tahu makainya (Melissa).” Ungkap Clover sembari tertawa pada RevivaLTV.

BACA JUGA: R7 Bicara Lawan Tersusah RRQ Hoshi Hingga Pertengahan MPL ID Season 9

Bagi Clover, Melissa bukanlah marksman yang cukup mudah untuk dipakai. Namun, karena adanya keyakinan di pertandingan tersebut, ia bisa dengan cukup efisien menggunakan marksman tersebut.

Meski baru awal-awal debut di MPL Season 9, potensi Melissa memang sudah cukup jelas dari segi keunggulannya. Sebagai marksman, ia akan sangat diuntungkan apabila sudah terbit late game.

BACA JUGA: Serba Bisa, Ini Alasan ONIC CW Dipilih Ke Timnas SEA Games 2021 Menurut Aldo

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah kalian juga sudah menguasai hero baru Melissa atau malah sempat kebingungan juga seperti Clover?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos