Mobile Legends

Bukan Gameplay, EVOS Dlar Berikan Alasan Kenapa Sangat Mengidolai Rekt

Pavel TanujayaSaturday, 6 August 2022
Logo article
Ads

EVOS Dlar yang baru saja diumumkan masuk bersama tim macan putih ini mengaku mengidolai Rekt, dan ternyata bukan hanya karena gameplay nya lho.

Rekt merupakan salah satu pemain senior yang sudah tidak lagi bersama dengan EVOS Legends pada musim ini, tetapi para penggemarnya masih berharap banyak dirinya kembali ke kompetitif.

Tidak hanya orang biasa, pemain profesional dari Filipina pun juga sampai mengidolakan dirinya sebagai seorang roamer dan kapten. Dlar mengaku ia sangat suka dengan komunikasi yang dilakukan oleh mantan kapten tersebut.

BACA JUGA: Asal Mula Kata 'Mbappe' yang Viral Diperbincangkan Komunitas Mobile Legends Saat Ini

Komunikasi Rekt dengan Tim EVOS Sangat Bagus Menurut Dlar

Saat masih bersama dengan ONIC PH, Dlar mengaku sangat sering menonton MPL Indonesia, terutama saat bagian mic check. Mic check adalah sebuah konten yang sangat disukai penggemar belakangan ini.

Di sini kita bisa mendengar bagaimana para pemain berbicara satu dengan yang lain saat match berlangsung. Dlar sangat terkagum dengan komunikasi sang kapten yang sangat bagus di luar game maupun di dalam game.

BACA JUGA: Luminaire Mengaku Dirinya dan Donkey Hampir Tidak Bermain pada MPL ID Season 4

Dlar EVOS Legends
Photo via: Zeys

Maka dari itu, tidak hanya karena gameplay nya yang bagus, tetapi komunikasi Rekt lah yang membuat Dlar juga sangat mengidolakan dirinya.

"Karena aku selalu nonton MPL Indonesia dan menonton Mic Check. Dari semua pemain di Indonesia, menurut aku Rekt yang paling bagus dalam komunikasi, dalam dan di luar game. Dia kapten yang bagus juga sih," ujar Dlar dalam live streaming bersama DeanKT.

Untuk segi gameplay sendiri, pemain dari Filipina ini sudah menganggap bahwa tank adalah main role di dalam Mobile Legends. Oleh karena itu, bagi pemain yang sangat menguasai role ini sudah pasti menjadi pemain yang luar biasa.

BACA JUGA: Terprediksi, Dlar Resmi Bergabung ke EVOS Legends untuk MPL ID Season 10

EVOS Rekt MPL Season 8

Rekt sendiri kita ketahui sangat memaksimalkan dirinya dalam role roamer di EVOS Legends, dan sudah menjadi salah satu roamer terbaik yang dimiliki oleh Indonesia.

"Karena juga menurut kau main role di Mobile Legends itu tank, kalau bisa nge handle role ini, kalian tau apa yang harus dilakukan, itu adalah pemain yang paling bagus, makanya saya idolain Gustian," lanjutnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos