Mobile Legends

Ditunggu-tunggu Oleh EVOS Fams di MPL ID Season 10, Ini Pesan Dlar

Pavel TanujayaMonday, 15 August 2022
Logo article
Ads

Sudah berjalan dua match, EVOS Legends belum terlihat menurunkan Dlar ke dalam line up di MPL ID Season 10 mereka, ini pesan sang pemain.

EVOS Dlar merupakan pemain Filipina pertama di dalam tim. Sebelumnya, EVOS pun pernah memiliki Duckeyyy yang juga berasal dari Filipina pada Season 4 lalu.

Sampai minggu satu selesai, Pendragon masih menjadi pemain yang mengisi exp lane EVOS. Banyak penggemar yang ingin melihat debutnya Dlar pada musim ini.

BACA JUGA: Apa itu KITAS dan Mengapa Wajib Dimiliki Oleh Pemain Asing di Indonesia?

Dlar Berikan Pesan Kepada Para Penggemar EVOS Legends

EVOS Dlar

BACA JUGA: AP Berikan Tanggapan Mengenai Kapan RRQ Xin Akan Segera Farewell

Melalui akun Twitter pribadinya, Dlar mengatakan kepada para netizen untuk tetap menunggu kehadirannya dalam bermain di MPL ID Season 10. Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih.

Dlar mengaku dapat banyak sekali dukungan dan semangat dari para penggemarnya melalui Personal Message, oleh karena itu semangatnya dalam bermain pun juga semakin tinggi.

BACA JUGA: Kapan Hades Bermain di MPL ID Season 10? Ini Jawaban Owner Geek Fam

EVOS Dlar MPL ID
Photo via: Twitter

Ternyata para pendukung mulai memberikan dukungan sehat sesuai dengan harapan esports Indonesia sendiri. Keberadaan Dlar semakin ditunggu-tunggu untuk membawa EVOS menjadi juara.

"Untuk kalian yang PM saya dan terus lanjut mendukung saya, tunggu ya, saya akan bermain segera dan terima kasih kepada semuanya, terus mendukung EVOS." tulis Dlar di Twitter nya.

BACA JUGA: Trio BTK Ingin Bermain di Tim Indonesia Ini Jika Bertanding di MPL ID Usai M4

Masih ada banyak sekali match yang akan dilalui oleh EVOS Legends New Era nantinya. Mereka baru melawan dua tim, dan tentunya akan ada tantangan baru lagi yang lebih besar nantinya.

Tim lain pun juga tentunya tidak sabar untuk bisa melawan Dlar sebagai pemain baru EVOS Legends di MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Rekt Komentari Permainan EVOS Legends di MPL ID Season 10, Masih Jelek!

EVOS sendiri belum sempat melawan pemain Filipina yang datang ke Indonesia, apakah Dlar dipersiapkan untuk meng-counter para pemain Filipina nantinya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos