Mobile Legends

Gabung ke EVOS Legends, Zeys Jelaskan Pembagian Kerja Untuk Age

Pavel TanujayaTuesday, 2 August 2022
Logo article
Ads

EVOS Legends mengumumkan 4 pelatih dan analis di dalam roster, bagaimana dengan pembagian tugas untuk Age? Apakah dirinya merupakan analis utama?

Masuknya Age ke dalam jajaran tim macan putih menjadi sebuah kejutan untuk para fans nya. Pelatih yang sebelumnya melatih Bigetron Alpha ini resmi sudah bersama EVOS di MPL ID Season 10.

Banyak yang penasaran apa tugas Age di dalam EVOS nantinya, dan Zeys pun akhirnya menjelaskan tugas dari masing-masing analis tim mereka.

BACA JUGA: Ternyata Ini Rata-rata Harga Pelatih Jika Masuk ke Tim Esports Baru

Tugas EVOS Age di MPL ID Season 10

Total ada 3 analis yang diumumkan oleh EVOS Legends, dan akan membantu Zeys dalam melatih para pemain mereka. Ada Vellion, Taxstump, dan juga Age yang sudah resmi diumumkan.

Melalui story Instagram yang diunggah oleh Zeys, dirinya menjelaskan bahwa susunan analis kali ini jauh lebih bagus, karena berjumlah 3 orang. Setiap orang diberikan fokus masing-masing.

BACA JUGA: MobaZane Mengungkap Hal yang Ia Sesali Pada Turnamen M3

Zeys EVOS Age
Photo via: Z3zeys

Seperti yang kita ketahui, Zeys sudah dipastikan menjadi seorang pelatih untuk mengatur strategi dan lain-lainnya berurusan dengan in game para pemain EVOS Legends.

Vellion bertugas sebagai Data Analyst dan Age sebagai Game Analyst mereka. Keduanya tentu memiliki fokus yang berbeda, di mana Age lebih tepatnya menganalisis gameplay timnya dan juga tim lawan.

Taxstump diutus sebagai Life Coach di out game dan juga sebagai scout. Dirinya lah yang akan mengatur para pemain selama MPL ID Season 10 agar tidak menyalahi peraturan dan lain-lain.

BACA JUGA: EVOS Legends Umumkan Roster Kejutan di MPL ID Season 10, Tanpa Trio M1?

EVOS Age
Photo via: EVOS TV

BACA JUGA: Hero Mid Lane Nomor 1 Saat Ini di Mobile Legends Versi Luminaire & Donkey

Sebelumnya, Age merupakan pelatih seperti Zeys di dalam tim Bigetron Alpha, apakah kemampuan analis dimiliki oleh seorang Age atau tidak menurut kalian nih?

Ada fakta menarik juga, yang mana Age adalah murid atau pemain, sedangkan Zeys adalah pelatih kala kompetitif Arena of Valor.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos