Mobile Legends

EVOS Lynx Dirumorkan Disbanned? Ini Buktinya!

Pavel TanujayaThursday, 11 August 2022
Logo article
Ads

Tim Mobile Legends ladies dari EVOS Esports, EVOS Lynx, baru saja mendapatkan rumor akan bubar, apakah benar?

Sebagai salah satu tim ladies terkuat di Indonesia, EVOS Lynx, menjadi salah satu tim yang cukup memancing perhatian lawan dan juga penonton dalam sebuah turnamen.

Tim ini berisikan para pemain yang sangat berpengalaman, bahkan pernah menjadi juara dalam WSL Season 1, tim yang berhasil menjadi juara pertama dalam ajang ladies besar Indonesia ini.

Kabar berupa tim Lynx akan bubar tentu menjadi sebuah perbincangan yang hangat, darimana asal rumor tersebut?

BACA JUGA: Tidak Bermain di MPL ID Season 10, Apakah BTR Renbo Masih Berstatus Pemain?

Evos Lynx Disbanned?

Bukti terlihat dalam akun Instagram pribadi salah satu pemain, Lipi. Ia mengunggah sebuah foto seluruh pemain Lynx yang tampaknya sedang nongkrong bersama.

Di sana banyak sekali komentar dari pemain EVOS lainnya yang memberikan emote seakan-akan mereka akan berpisah. Hal ini pun menjadi ramai di kolom komentar.

BACA JUGA: Alasan Bigetron Esports Datangkan Markyyy Untuk MPL ID Season 10

EVOS Lynx Disbanned
Photo via: evos.lipii

Banyak yang masih sulit untuk memproses gambar tersebut, apakah benar akan ada pemain yang di farewell dari EVOS, atau mungkin satu tim akan segera berpisah?

Bisa saja Lipi hanya ingin mengunggah foto mereka bersama-sama sebagai tanda persahabatan. Tentu masih menjadi sebuah misteri ya sobat RevivaL.

Para fans pun berharap mereka tidak akan berpisah, dan terus meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. Mereka takut bahwa kelima pemain ini tidak akan lagi bersama.

BACA JUGA: Tuturu Sebut Masalah Tim Profesional Indonesia Bukan dari Pelatih, Lalu Darimana?

EVOS Lynx Disbanned
Photo via: evos.lipii

Sebelumnya, EVOS Lynx sudah sangat sering kehilangan pemain mereka satu per satu, seperti Funi, Earl, Navilera, dan lainnya.

Bagaimana nih kalau menurut kalian, apakah mereka benar tidak akan lagi bersama? Lalu bagaimana dengan nasib scene ladies EVOS Esports untuk selanjutnya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos