Mobile Legends

EVOS Rekt Rekomendasikan Claude Jadi Midlaner

Yohanes MelkyThursday, 20 January 2022
Logo article
Ads

EVOS Rekt menjelaskan adanya keunggulan untuk hero Claude yang ditempatkan sebagai sosok midlaner, ternyata ada bagusnya.

Sobat RevivaL tentu tahu hero marksman dengan pasangan monyet miliknya, Claude bukan? Hero yang sempat META pada masanya sebagai jungler ini, sekarang sudah jarang diambil.

BACA JUGA: Donkey Ungkap Hampir Dapatkan Clay ke GPX Jika Masuk MPL

Mengingat goldlaner marksman sekarang telah dikuasai oleh hero-hero sakit seperti Beatrix, Clint, dan Brody, hero Claude pun menjadi sedikit terlupakan.

Namun, beberapa waktu ini Rekt pernah menjelaskan potensi Claude sebagai midlaner lho. Terdengar aneh bukan?

Pasalnya midlaner sangat identik dengan para mage. Namun, Rekt memberikan pandangannya terhadap sosok marksman seperti Claude yang diposisikan pada area mid ini.

BACA JUGA: JessNoLimit Berikan Tips Bermain Hero Yin Mobile Legends

EVOS Rekt Jelaskan Claude Bagus Sebagai Midlaner

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA: Tips Bermain Hero Yin Roamer Versi Rekt

EVOS Rekt memang terkenal dengan ide-ide jeniusnya seputar dunia hero dan role di Mobile Legends. Si ‘Petani’ ini bahkan sempat memberikan idenya tentang keunggulan Claude sebagai midlaner.

Bahkan jika dibandingkan, Claude midlaner lebih bagus ketimbang pada goldlane. Melalui live stream, ia menjelaskan adanya keuntungan bagi Claude yang berada di midlane.

“Gua kasih tau Claude di mid itu bagus. Soalnya di mid itu dia gabisa di-gank, gara-gara sekarang tuh tower semuanya rapat banget. Kalau di gold bisa gampang di-gank, tapi di mid dia enggak bisa di-gank.” Tutur Rekt.

BACA JUGA: GPX Umumkan 5 Talent, Ada Anastasya Khosasih!

Menurutnya kondisi tower yang sekarang lebih memudahkan Claude untuk kabur apabila berada di mid. Claude akan mudah untuk masuk dan keluar saat war dari arah midlane.

Rekt juga menambahkan adanya kerugian bagi marksman seperti Claude yang berada di goldlane. Hal ini dikarenakan oleh kondisi goldlane yang cukup jauh dan masih terbilang kurang dari sisi penjagaan yang aman, ketimbang di area mid dari segi tower.

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah kalian setuju dengan pendapat Rekt?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos