Mobile Legends

EVOS Rekt Telah Menduga Kemenangan RSG PH di Final MSC 2022 Melawan RRQ

Maximus Jonathan SalimSunday, 3 July 2022
Logo article
Ads

Kapten EVOS Legends, Rekt mengaku telah menduga bahwa RSG PH yang akan memenangkan final MSC 2022 saat lawan RRQ Hoshi.

RSG PH telah berhasil menjuarai MSC 2022 dengan mengalahkan perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi, dengan skor 4-0 tanpa balas. Hasil ini tentunya merupakan fakta tidak menyenangkan yang sulit diterima bagi tim dan supporter Indonesia.

Kekalahan RRQ Hoshi dari RSG PH menjadi hal yang tidak diduga banyak orang. Karena sebelumnya, RRQ Hoshi berhasil mengalahkan RSG PH di final upper bracket MSC 2022.

Namun pemain senior EVOS Legends sekaligus juara M1, Rekt mengakui bahwa ia telah memprediksi tim RSG PH akan menjadi juara MSC 2022.

BACA JUGA: Kairi Beberkan Perbedaan Bermain di Server Filipina dan Indonesia

Rekt & Pemain EVOS Sudah Menduga RSG PH Kalahkan RRQ di Final MSC 2022

Dalam konten Empetalk di channel YouTube Jonathan Liandi, Rekt mengaku bahwa dia dan anggota tim EVOS Legends telah memprediksi kemenangan RSG PH melawan RRQ di final.

BACA JUGA: Rekt Beberkan Kriteria Roamer yang Diinginkan Oleh Zeys di EVOS Legends

Rekt & Pemain EVOS Sudah Menduga RSG PH Kalahkan RRQ di Final MSC 2022
Photo via : YouTube Jonathan Liandi

"Sebenarnya gua juga sudah tahu sih Jo (Jonathan Liandi). Dari scrim kan gua juga lawan RSG, lawan tim Filipina. Kalau tim Indonesia jaranglah, mungkin Aura, Alter Ego doang.

Kalau RRQ gue juga kaget sih. Gua kira RRQ sudah bisa nyaingin RSG, ternyata sejauh ini. Tapi gua dan anak-anak EVOS memang udah expect sih. RSG memang kuat banget." Ucap Rekt.

BACA JUGA: KB Jelaskan Perbedaan Gameplay Jungler Tank dengan Jungler Assassin di Patch Terbaru

Rekt Memprediksi Kemenangan RSG
Photo via : Instagram MPL PH

BACA JUGA: Mirko Prediksi Performa Tim Malaysia Akan Menurun di M4

Kemenangan RSG PH di turnamen Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara ini nampaknya bukanlah hal yang mengejutkan bagi Rekt dan anggota tim EVOS Legends. Hal yang mengejutkan bagi Rekt adalah RRQ Hoshi sama sekali tidak dapat mengambil satu pun poin kemenangan dari RSG PH di final.

Dengan kemenangan telak RSG PH ini, Filipina telah menegaskan posisinya sebagai negara terkuat di scene kompetitif Mobile Legends.

Semoga tim-tim perwakilan Indonesia kedepannya belajar dari kekalahan ini dan mampu merebut piala turnamen internasional Mobile Legends dari tim Filipina.

BACA JUGA: Zeys Jawab Rumor Dlar Akan ke EVOS Legends di MPL Season 10

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos