Mobile Legends

EVOS Mainkan Rekt di Game Kedua, SamoHt Akui ONIC Jadi Lebih Semangat

Pavel TanujayaFriday, 4 March 2022
Logo article
Ads

ONIC SamoHt akui timnya jadi lebih semangat ketika bermain melawan EVOS Legends dengan Rekt di dalam game kedua week 3 MPL ID Season 9.

Tim landak kuning ini kembali memberikan performa yang luar biasa saat melawan EVOS Legends yang menduduki peringkat dua.

Dengan keberadaan Rekt muncul di dalam tim pada game kedua mereka, ONIC Esports memang sedikit kewalahan, bahkan menghabiskan waktu lebih dari 20 menit untuk mengalahkan EVOS.

Apakah pemain ONIC menganggap EVOS Legends salah memainkan Rekt di game kedua?

BACA JUGA: Walau Tanpa Udil & Celiboy, Aura High Puji Roster Baru Alter Ego MPL ID Season 9

SamoHt Akui ONIC Jadi Lebih Semangat Saat Lawan EVOS Rekt

SamoHt mengakui seluruh pemain, terutama dirinya justru lebih on fire ketika melawan EVOS Legends dengan Rekt di dalamnya. Hal ini pun membuat mereka jauh lebih fokus dibandingkan sebelumnya.

Pemain yang baru masuk ke tim MPL ONIC Esports tersebut mengakui kepada RevivaLTV setelah mereka berhasil mengalahkan Rekt dan kawan-kawan.

"Lebih kearah kalau kita pribadi lebih on fire lah ya. Kan ada Rekt juga, Kiboy juga salah satu idolnya kan Rekt, jadi di game kedua tadi on fire banget lah. Game pertama on fire juga, tapi lebih on fire di game kedua," ujar Samoht.

BACA JUGA: Pemain yang Berpotensi Debut di El Clasico MPL Season 9

Samoht Butsss MPL ID Season 9
docs.Rafdi / RevivaLTV

BACA JUGA: Pesan Pak Pulung & Ranger Emas Kepada Netizen Terhadap Pemain Baru MPL Season 9

Rekt baru terlihat bermain menggunakan Angela di game kedua, setelah EVOS kalah di game pertama mereka. Dreams pun harus duduk kembali di kursi cadangan.

Dengan Ling Ferxiic dan Angela Rekt, mereka hampir berhasil merobohkan tower ONIC Esports, hanya saja mereka berhasil mengambil lord dan melakukan comeback.

Pertemuan kedua tim besar ini tentu termasuk pertarungan yang besar, dan tim yang memegang gelar juara MPL ID Season 8 berhasil mendapatkan skor yang sempurna.

Mereka akan kembali bertemu di leg kedua, jadi pastikan kalian melihat ajang balas dendam EVOS Legends kepada ONIC Esports ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Galeri Foto Mode Jongkok Atlet Mobile Legends di Pelatnas SEA Games 2021

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos