Mobile Legends

Pelatih EVOS SG Komentari EVOS Legends yang Gagal Dapatkan Tiket MSC 2022

Pavel TanujayaTuesday, 17 May 2022
Logo article
Ads

Youngin, pelaith EVOS SG, memberikan komentarnya terhadap kekalahan EVOS Legends di MPL ID Season 9 dan tidak lolos ke MSC 2022.

Sebagai tim yang berada di bawa organisasi yang sama, tentu saja EVOS berharap seluruh tim mereka berhasil lolos menuju MSC 2022 nanti, sayangnya EVOS Legends tidak lolos.

Sama seperti RSG, tim mereka dari dua negara berhasil lolos masuk menuju MSC 2022. Bagaimana pandangan EVOS Youngin mengenai EVOS Legends di MPL ID Season 9?

BACA JUGA: R7 Beri Tanggapan Perkataan Z4pnu yang Remehkan Timnas Indonesia

Komentar Youngin Mengenai EVOS Legends yang Gagal ke MSC 2022

Youngin mengatakan ia sangat respect kepada EVOS Legends saat sangat sengit melawan RRQ Hoshi di upper bracket. Hal ini ia katakan saat diwawancarai oleh RevivaLTV.

Melihat pertarungan mereka di babak playoffs, memang Rekt dan kawan-kawan hampir bisa menahan RRQ Hoshi. Sayangnya mereka harus tumbang dengan terkena comeback yang sangat cantik dari Vyn dan kawan-kawan.

Karena kekalahan tersebut, Youngin mengatakan para pemain EVOS Legends jadi kehilangan momentum dan percaya diri mereka untuk bisa melawan tim-tim selanjutnya.

BACA JUGA: Jadwal Timnas MLBB Indonesia di SEA Games 2021 dan Cara Menonton

EVOS Legends MPL ID Season 9 gagal lolos MSC 2022
Photo via RevivaLTV

BACA JUGA: Persiapan EVOS SG Menjelang MSC 2022, Ada Pemain yang Pindah Role!

Pertarungan melawan Aura Fire pun harus selesai dengan cepat, karena EVOS harus tumbang hanya dengan memperoleh 1 poin saja.

"Tidak ada yang lain selain respect kepada EVOS Legends, yang hampir mengalahkan RRQ di upper bracket. Tentu saja hal itu membuat perubahan momentum dan percaya diri mereka," ujar Youngin.

Sebagai pelatih, ia sangat kagum dengan EVOS Zeys, dan percaya pastinya Zeys akan membuat rumus kemenangan lagi di musim berikutnya. EVOS SG pun sangat ingin berhadapan dengan mereka di turnamen internasional.

BACA JUGA: EVOS Rekt Jarang Buat Konten Mobile Legends Usai MPL Season 9, Ini Penyebabnya

EVOS Zeys Caster MPl

Masih tersisa setengah tahun lagi untuk bisa bertemu di turnamen internasional, semoga Zeys dan Youngin bisa membawa EVOS berpartisipasi di M4 nanti ya.

"Saya sangat kagum dengan coach Zeys dan tahu dirinya akan membuat rumus kemenangan di musim selanjutnya. Pastinya kita ingin menghadapi mereka di turnamen internasional pada setengah tahun kedepan," lanjutnya.

BACA JUGA: Tips Melawan Grock di EXP Lane Versi Skylar, Jangan Pakai Hero Physical!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos