Mobile Legends

EVOS Wannn Akui Sudah Kesusahan Bermain Jungler, Apa Penyebabnya?

Pavel TanujayaThursday, 10 March 2022
Logo article
Ads

EVOS Wannn mengaku sudah kesulitan bermain jungler untuk sekarang ini, kira-kira apa penyebabnya ya? Apakah Wannn sakit?

Pemain MPL Indonesia yang sekarang ini sedang berjuang di MDL Season 5, Wannn, baru saja mengungkapkan ternyata dirinya sudah sangat kesulitan untuk bermain jungler.

Padahal awalnya Wannn dikenal sebagai jungler yang kuat saat bersama EVOS Legends di MPL Season 4 dan M1 World Championship, tetapi sayangnya saat ini ia menjadi seorang midlaner.

BACA JUGA: Reaksi Rekt Terhadap Xin dan Skylar yang Gagal Masuk Timnas SEA Games 2021

Penyebab Wannn Kesulitan Bermain Jungler Lagi

Melalui live streaming yang ia lakukan bersama dengan LJ, Wannn membicarakan mengenai kondisi matanya yang sedang tidak baik-baik saja jika terkena cahaya yang cukup terang.

Siapa sangka, ternyata hal tersebut membuat si anak emak ini sangat kesulitan untuk bermain sebagai jungler yang membutuhkan fokus lebih daripada role lain pastinya.

BACA JUGA: Xin Jelaskan Perbedaan Antara James dan Acil di Pelatnas SEA Games 2021

EVOS Wannn Jungler
Photo via: Nimo TV Wannn

Dikarenakan matanya tersebut, Wannn pun mengaku sudah sangat kesulitan untuk berlatih bermain di hutan land of dawn lagi.

"Gua mau fokus jungler guys, cuma sudah enggak bisa. Main jungler kan harus banyak main, mata gua itu udah enggak ngedukung. Mata gua sensitif cahaya, makanya kalau gua shooting kena lampu tembak pasti merah tuh," ujar Wannn.

BACA JUGA: Peluang Drian Masuk Kembali Pada Roster ONIC di MPL ID Season 9

Memang saat ini kondisi Wannn sudah tidak lagi seperti masa-masa jayanya di EVOS Legends. Pastinya kondisi kesehatan sang pemain ada terganggu ketika setiap hari bermain game.

Seperti Tuturu, bahkan Rekt yang sekarang ini mengalami kendala tangannya, mereka pun harus mengorbankan sesuatu demi kesembuhan total kesehatan mereka.

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik Atlet Timnas Esports SEA Games 2021 yang Terpilih

Wannn pun memiliki pemikiran seperti itu, daripada ia harus merelakan kesehatan matanya untuk sangat fokus sebagai jungler tim, ia tentu akan lebih memilih role lain. Tetapi siapa tau nanti kedepannya si anak emak dari Pontianak ini bisa kembali sebagai jungler ketika sudah sehat.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos