Mobile Legends

Disebut Sebagai Pilar Tim, Pelatih Falcon Esports Jelaskan Kekuatan Selena Justin

Pavel TanujayaThursday, 16 June 2022
Logo article
Ads

Pelatih Falcon Esports, Sayargyi, menjelaskan kekuatan dari hero Selena yang menjadi favorit untuk seorang Justin, sampai dianggap sebagai pilar tim.

Falcon Esports berhasil menarik perhatian banyak sekali perhatian para penggemar Mobile Legends dalam MSC 2022 kali ini. Kemampuan mereka terlihat sangat luar biasa.

Beberapa pemain profesional Indonesia, seperti Luminaire, juga mengatakan Selena yang digunakan oleh Justin sangat jago. Apakah benar Justin adalah pilar dari tim Falcon?

BACA JUGA: Miliki Role yang Sama, Ini Tips dari RRQ Lemon Untuk Skylar di MSC 2022

Pilar Tim Falcon Epsorts, Justin

RevivaLTV berkesempatan menanyakan hal ini kepada sang pelatih, di mana ia pun juga setuju bahwa Justin adalah pilar dari tim Falcon Esports saat ini.

Salah satu yang menarik perhatian adalah penggunaan hero Selena yang sudah tersebar ke penggemar Mobile Legends. Sayargyi menjelaskan bahwa memang Justin sangat suka dengan hero tersebut.

BACA JUGA: Idola Falcon Kenn Selama Menjadi Pemain Profesional, Ada Pemain ONIC Kage!

Falcon Esports MSC 2022
Photo via: Instagram Falcon esports

Meskipun dalam beberapa match memang terpantau Selena Justin tidak begitu maksimal, tetapi dapat dipastikan ia merupakan salah satu pengguna Selena yang luar biasa.

"Ya setuju, dia seperti pilar dari tim kita. Selena dia emang ya hero signaturnya dia, dia suka banget sama hero itu. Menurut aku, Selena kita memang enggak begitu bermanfaat di dalam match, tetapi dia emang jago," ujar Sayargyi.

Ia juga menjelaskan perbedaan dari Selena Justin dengan pemain lainnya. Cukup mudah untuk dilihat, di mana Selena belakangan ini selalu dijadikan sebagai hero roam.

BACA JUGA: 5 Fakta Unik di Day 2 Playoffs MSC 2022

Falcon Justin MSC 2022
Photo via: Mobile Legends Myanmar

Untuk saat ini, Justin masih menggunakannya sebagai mid lane, menjadikan hal itu sesuatu yang spesial, ditambah permainannya yang cukup agresif.

"Permainannya sih enggak berbeda, dia cukup agresif. Enggak ada lagi soalnya yang main Selena midlane saat ini, kebanyakan bermain roam," jelas Sayargyi.

BACA JUGA: Banyak Tim Kuat Turun Ke Lower Bracket MSC 2022, Ini Faktornya Menurut Falcon Justin

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos