Mobile Legends

Falcon Kenn Jelaskan Faktor yang Membuat Tim Filipina Sulit Dikalahkan

Maximus Jonathan SalimTuesday, 28 June 2022
Logo article
Ads

Pemain Falcon Esports, Kenn menjelaskan faktor apa yang membuat tim Filipina sulit dikalahkan, dan sangat mendominasi belakangan ini.

Scene kompetitif Mobile Legends telah berlangsung lama sejak tahun 2017. Berbagai tim dari berbagai negara telah mencoba membuktikan bahwa mereka adalah yang terkuat.

Dari berbagai negara tersebut, tim-tim Mobile Legends dari Filipina berhasil membuktikan bahwa mereka adalah negara terkuat dalam scene kompetitif Mobile Legends saat ini.

BACA JUGA : 3 Pemain Pelopor META Tank Jungler menurut MobaZane

Alasan Tim Filipina Sangat Sulit untuk Dikalahkan Menurut Falcon Kenn

Tim Filipina telah mendominasi scene kompetitif Mobile Legends selama 2 tahun belakangan ini. Mereka telah menjuarai berbagai turnamen internasional Mobile Legends seperti SEA Games 2019 & 2021, M2, M3, MSC 2021, dan MSC 2022.

Apakah faktor yang membuat tim Filipina sangat sulit untuk dikalahkan tim dari negara lainnya?

BACA JUGA : Udil dan Rekt Berikan Pandangan Mengenai Tim Komunitas MLBB Indonesia

Mirko
Photo via: YouTube Mirko

BACA JUGA: Dlar Ucapkan Salam Perpisahan ke ONIC PH, Semakin Dekat ke Indonesia?

Dalam live stream salah satu caster ternama Indonesia, Mirko, Falcon Kenn menjelaskan bahwa tim Filipina sangat sulit dikalahkan karena kedisiplinan yang mereka miliki.

"Apakah kamu tahu apa yang membuat Filipina sangat sulit dilawan di turnamen? Mereka sangat disiplin. Mengalahkan tim yang tidak disiplin adalah hal yang mudah, tetapi melawan Filipina adalah hal yang sangat sulit.

Karena mereka tidak pernah melakukan hal yang seharusnya tidak mereka lakukan. Kamu tidak pernah melihat mereka melakukan sebuah kesalahan. Kamu tidak bisa memanfaatkan sebuah kesalahan. Kamu tidak bisa punish mereka." Ucap Kenn.

BACA JUGA: Perbedaan Melawan RSG PH di Final Upper Bracket dengan Grand Final MSC 2022 Menurut Vyn

Faktor Filipina Sulit Dikalahkan

Kedisiplinan sebuah tim memang merupakan salah satu kunci untuk memenangkan sebuah pertandingan. Seperti yang ditunjukkan pada scene kompetitif Mobile Legends, sebuah kesalahan kecil pun dapat berujung pada kekalahan.

BACA JUGA : Selain Yeb dan Kairi, Z4pnu Menyebut Pemain Bintang Filipina Ini Ingin di-Buyout Tim MPL ID

Tim Filipina telah berulang kali menunjukkan bahwa mereka memiliki kedisiplinan setingkat diatas tim-tim negara lain termasuk Indonesia.

Mereka hampir tidak pernah membuat kesalahan dan dapat dengan cepat memanfaatkan kesalahan yang dilakukan tim musuh. Hal ini menjadi faktor utama mengapa tim Filipina sangat sulit untuk dikalahkan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos