Mobile Legends

Falcon Esports Akui Performanya Meningkat di MSC 2022 Akibat Bermain Magic Chess

Pavel TanujayaFriday, 17 June 2022
Logo article
Ads

Performa maksimal dari Falcon Esports menarik perhatian banyak sekali penggemar Mobile Legends, ternyata Magic Chess adalah penyebabnya.

Falcon Esports kembali memperlihatkan kekuatan mereka dalam lower bracket, di mana baru saja memulangkan salah satu tim tuan rumah, Todak.

Dengan ini hanya tersisa satu tim dari Malaysia yang masih berlaga dalam MSC 2022, yaitu Orange Esports. Bagaimana bisa tim dari Myanmar ini bisa menjadi sangat kuat, padahal sempat absen dari kompetitif.

BACA JUGA: Tak Jadi Taunting ke RRQ di Babak Grup MSC 2022, Ini Alasan Kelra

Magic Chess Jadi Kunci Kekuatan Falcon Esports di MSC 2022

Melalui wawancara media yang dilakukan setelah Falcon berhasil menaklukan Todak, Kenn menjelaskan alasan Falcon Esports dapat tampil maksimal di MSC 2022 kali ini.

Ternyata para pemain Falcon Esports bermain Magic Chess untuk bisa meningkatkan performa mereka sebelum bertanding.

Magic Chess sendiri merupakan salah satu mode gameplay yang ada di dalam Mobile Legends, berbentuk catur dan menyusun strategi untuk sinergi yang terbaik.

BACA JUGA: Nathzz Ceritakan Tim Filipina yang Terkena Dampak Hujatan META Pause

Magic Chess

Mode ini sudah sangat terkenal dalam kalangan pemain Mobile Legends, terutama pemain profesional. Faktanya, ada banyak sekali pro player yang memainkan mode ini.

"Saya pikir unsur kesuksesan, kita juga terus berlatihan setiap hari dan hubungan kita juga baik satu sama lain. Tapi, yang paling menjadi unsur utama adalah kita bermain Magic Chess bersama-sama," ujar Kenn.

BACA JUGA: Sering Lakukan Psywar, Todak Momo Pesan ke Z4pnu: Kurangi Bicara Seperti Itu!

Tidak lupa juga mereka terus berlatih setiap hari dan juga memiliki hubungan yang sangat baik antara pemain, karena dengan itu mereka dapat menguatkan kerja sama tim.

Wah, ternyata mode tersebut terbukti bisa menguatkan tim kalian nih sobat RevivaL, apakah kira-kira pemain RRQ Hoshi juga bermain magic chess untuk bisa memeprkuat tim mereka?

BACA JUGA: Sebelum Menjadi Pemain Mobile Legends, Moon Ternyata Seorang Koki di Hotel

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos