Mobile Legends

Ke Final MSC 2022, RRQ R7: Gua Mau Buktiin ke Netizen yang Banyak Omong!

Olivia PujiSunday, 19 June 2022
Logo article
Ads

RRQ R7 mengungkapkan akan memberikan bukti kepada para netizen Indonesia yang banyak ngomong setelah melaju ke final MSC 2022.

Setelah sekian lama akhirnya Indonesia mampu mendapatkan slot ke grand final dalam ajang internasional di Mobile Legends, tentu hal ini menjadi kabar yang sangat bahagia bagi para penikmat Mobile Lagends Indonesia.

Melalui tim RRQ kita sebagai warga negara patutnya bersyukur dan selalu mendukung kerja keras mereka hingga nantinya finis di hal terbaiknya.

BACA JUGA: Tank Atau Assassin, Mana yang RRQ Albert Pilih Untuk Dijadikan Jungler?

Lolos Final MSC 2022, RRQ R7 Ingin Buktikan ke Netizen

RRQ Albert dan R7 MSC 2022
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

Setelah mendapatkan slot tersebut tentunya kita bertanya, kepada siapakah piala tersebut dipersembahkan? Melalui interview media, RevivaLTV berhasil mewawancarai R7 terkait kepada siapakah piala tersebut akan dipersembahkan.

"Ya buat keluarga lah, kalau negara itu sudah pasti, karena itu nomor satu," ungkap R7.

BACA JUGA: RSG PH Kembali Tantang RRQ Hoshi di Final MSC 2022

Mengatakan hal tersebut, R7 juga menjawab alasan melakukan selebrasi setelah menang atas RSG PH dan juga menjelaskan bahwa dirinya akan membuktikan kepada para netizen Indonesia yang banyak ngomong.

"Biasa aja (selebrasi) karena itu kancahnya di Indonesia gitu dan kita sudah melewati banyak hal, cuman ini kita kan udah lumayan butek, udah lama enggak grand final internasional, sekalian aja mau buktiin ke netizen yang banyak ngomong," tambah R7.

BACA JUGA: Caster PH, Leo Akui Panasnya Netizen Indonesia & Filipina Lumrah, Asal Tidak Lakukan Ini

Begitulah pengakuan dari R7, dirinya mau membuktikan kepada para netizen Indonesia yang terlalu banyak omong.

Sobat RevivaL kita doakan semoga R7 bersama RRQ bisa membawa pulang piala MSC 2022 ini sekaligus menjadi pembuktian tim RRQ di gelaran Internasional.

BACA JUGA: Zeys Akui Fakta Menarik di Tim EVOS, Tak Ada yang Bisa Gantikan 2 Sosok Ini

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos