Memilukan! Funi Dapat Body Shaming Usai Perankan M-World Wanwan

Yohanes MelkySunday, 8 May 2022
Logo article
Ads

Sosok pro player cantik, Funi mendapatkan body shaming setelah perannya sebagai M-World Wanwan di YouTube Mobile Legends Indonesia.

Kabar mengejutkan kembali hadir dari scene Mobile Legends. Tepatnya pada konten yang baru-baru ini muncul, untuk perayaan annual 515 party tahun 2022 ini.

BACA JUGA: Ternyata Skylar Pernah Gagal Trial di RRQ, Apa Penyebabnya?

Mobile Legends Indonesia telah menyuguhkan kembali penampilan unik cosplay yang diperankan oleh content creator dan pro player ternama dalam serial music video bertemakan M-World. Salah satu nama yang cukup menyita perhatian ialah Funi, pemain asal GPX.

Ia telah mendapat banyak cibiran mengenai penampilannya sebagai sosok M-World Wanwan. Banyak netizen yang menuai beberapa komentar tentang body shaming, yang sangat menohok pada Funi.

BACA JUGA: Netizen Anggap Latihan Tim Indonesia Terlalu Berat Hingga Burn Out, EVOS Rekt Tidak Setuju

Funi Mendapat Hujatan Body Shaming oleh Netizen

Funi Mendapat Hujatan Body Shaming oleh Netizen
Photo via YouTube Mobile Legends Indonesia

BACA JUGA: RRQ AP Komentari Celotehan Z4pnu yang Remehkan Tim MLBB Indonesia

Tindakan ini tidaklah benar dan sudah di luar batas normal. Komentar mengenai body shaming terhadap Funi sudah cukup parah merambat di kolom laman YouTube Mobile Legends Indonesia berjudul “With You Now”.

Ia dirasa kurang memuaskan untuk memerenkan sosok M-World Wanwan. Banyak netizen mengolok-olok bentuk tubuh Funi yang tidak sesuai dengan citra Wanwan sebagai character Mobile Legends.

Berikut beberapa isi komentar yang dilansir langsung melalui laman video musik 515 M-World:

“Wanwan-nya aneh, yang jadi Wanwan paling bikin ketawa. Wanwan tidak lucu, action-nya lemas dan tidak lincah.” Tulis segelintir netizen.

BACA JUGA: Aeterna Bicara Sisi Positif dari Omongan Z4pnu ke Tim MLBB Indonesia

Tak sedikit dari mereka juga mengejek bentuk tubuh Funi yang dirasa kurang fit sebagai sosok Wanwan yang ramping. Aksi ini jelas sudah di luar nalar, dan melewati batasannya.

Namun, hingga saat ini belum ada aksi lebih lanjut menanggapi komentar buruk dari netizen Indonesia. Harapannya agar kita sebagai penikmat Mobile Legends bisa lebih bijak dalam berargumen dan menghargai hasil karya orang lain.

BACA JUGA: Z4pnu Remehkan Tim MLBB Indonesia, Begini Kronologinya

Bagaimana pendapat sobat RevivaL tentang komentar negatif netizen pada sosok Funi? Kalian jangan meniru ajaran yang tidak baik ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos