Mobile Legends

Dibanding-bandingkan dengan Funi dalam Menjadi Wanwan, Ini Tanggapan Punipun

Pavel TanujayaMonday, 9 May 2022
Logo article
Ads

Bagaimana tanggapan Punipun dibanding-bandingkan dengan Funi dalam menjadi Wanwan di video musik Mobile Legends Indonesia terbaru?

Punipun sendiri pernah menjadi Wanwan dalam salah satu kontennya, menggunakan skin M-World yang juga baru dirilis, banyak netizen yang lebih mendukung Punipun untuk berada di video musik tersebut.

Moonton pun juga terkena imbas oleh beberapa netizen, karena pemilihan aktris yang kurang tepat. Hal ini tentu merusak nama komunitas Mobile Legends, dan Punipun sempat memberikan tanggapannya.

BACA JUGA: Pemain RSG PH, Nathzz Akui Ingin Lawan Explaner Indonesia ini di MSC 2022

Tanggaan Punipun Dibandingkan dengan Funi dalam Menjadi Wanwan

Funi Wanwan
Photo via: Mobile Legends Indonesia

Melalui salah satu video TikToknya, Punipun memberikan komentar yang cukup panjang mengenai banyak sekali kritik dari netizen yang membandingkan dirinya dengan Funi di music video 515 M-World terbaru Mobile Legends.

Saat video tersebut dirilis, Funi mendapatkan banyak sekali kritik yang tidak setuju dengan dirinya memerankan Wanwan dalam video musik. Punipun memohon untuk berhenti memberikan komentar negatif tersebut.

BACA JUGA: Sampai Viral, Z4pnu Luruskan Perkataannya Mengenai Tim Mobile Legends Indonesia

Melalui pandangannya, meskipun Funi bukan seorang cosplayer, tetapi usaha yang dikeluarkan sangat besar dalam acting memerankan Wanwan, karena hal tersebut bukanlah hal yang mudah.

"Teman2, mohon berhenti membanding-bandingkan ya. Aku yakin komunitas Mobile Legends jauh lebih baik dari ini. Jangan lakukan hal yg kalian tidak ingin dilakukan ke kalian sendiri. Funi luar biasa terlihat effort, profesionalisme, dan actingnya sebagai WanWan walaupun bukan cosplayer, tapi dia tetap bisa menampilkan yang terbaik,

Percayalah itu susah banget, dan menurutku Funi luar biasa dan patut diapresiasi," tulis Punipun di TikTok nya.

BACA JUGA: Sebelum Shooting, Funi Akui Tidak Tahu Akan Menjadi Wanwan di Video Musik 515

Punipun Wanwan
Photo via: TikTok Punipun

BACA JUGA: Jonathan Liandi & Skylar Tidak Setuju dengan MPL Tampilkan Susunan Talent Pemain

Punipun juga mengaku sudah mendapatkan kesempatannya untuk mempromosikan event 515 ini dengan unggahan di Instagram, dan setiap orang memiliki kesempatan yang sudah mendapatkan tugasnya masing-masing.

Semoga saja dengan unggahan ini, para netizen bisa berhenti untuk memberikan kritik yang tidak baik, sampai mengarah ke body shaming yang tentu saja meresahkan untuk beberapa pihak.

Jadi bagi sobat RevivaL, semoga saja tidak melakukan kritik tersebut, dan terus berikan support kepada Funi atas usahanya ya!

BACA JUGA: Tim Paling Sulit yang Akan Dihadapi di MSC 2022 dari Mata RSG PH, Asal Indonesia?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos