Mobile Legends

Sebelum Shooting, Funi Akui Tidak Tahu Akan Menjadi Wanwan di Video Musik 515

Pavel TanujayaMonday, 9 May 2022
Logo article
Ads

Banyak membahas mengenai Funi menjadi Wanwan, tahukah kalian ternyata pemain ladies dari GPX tersebut tidak mengetahui akan menjadi Wanwan.

Video musik dari Mobile Legends Indonesia yang baru saja diunggah pada awal bulan Mei 2022 ini ternyata mendapatkan banyak sekali feedback dari penonton.

Saat ini sudah ada 1,7 juta penonton yang menikmati video musik tersebut, dalam rangka menyambut event 515 yang baru di tahun 2022 ini. Ada Adipati Dolken, Funi, dan Devano Danendra dalam video tersebut.

Siapa sangka ternyata Funi mengaku tidak mengetahui dirinya akan menjadi Wanwan saat ingin melakukan shooting tersebut.

BACA JUGA: Pemain RSG PH, Nathzz Akui Ingin Lawan Explaner Indonesia ini di MSC 2022

Awal Mula Funi Ambil Peran Sebagai Wanwan

Melalui percakapan dengan Jonathan Liandi di Empetalk, Funi mengatakan dirinya bahkan tidak mengetahui bahwa akan menjadi Wanwan di video musik tersebut.

Awalnya tawaran yang datang sama seperti biasa, Funi hanya diminta untuk shooting sebuah video dengan menjadi skin hero Mobile Legends, tanpa mengetahui apa hero nya.

Dirinya sendiri baru mengetahui akan menjadi Wanwan ketika membaca script yang telah diberikan. Funi tidak menyangka juga akan berakting dengan ekstrim pada pengambilan video tersebut.

BACA JUGA: Sampai Viral, Z4pnu Luruskan Perkataannya Mengenai Tim Mobile Legends Indonesia

Funi Wanwan
Photo via: Mobile Legends Indonesia

BACA JUGA: Tim Paling Sulit yang Akan Dihadapi di MSC 2022 dari Mata RSG PH, Asal Indonesia?

Sebagai sesama influencer yang pernah menjadi sosok di video 515, Jonathan Liandi sendiri bercerita pengalamannya berakting di video 515 menjadi Chou tahun lalu, yang tentu ada unsur action nya juga.

"Jujur aja ya, aku pas ditawarin itu enggak tahu bakal jadi Wanwan. Jadi cuma ditawarin, Funi kamu ditawarin untuk syuting video ini, skin Mobile Legends, enggak dikasih tau tuh Wanwan.

Pas dapet scriptnya Wanwan mah gampang, kan loncat-loncat doang tuh basic attacknya, ternyata lebih extreme dari yang lain," ujar Funi.

Hasilnya pun tentu tidak mengecewakan lho sobat RevivaL, video Mobile Legends tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 1,7 juta views hingga artikel ini dipublikasikan dengan menampilkan skin baru mereka tentunya.

BACA JUGA: Aeterna Bicara Sisi Positif dari Omongan Z4pnu ke Tim MLBB Indonesia

Wanwan 515 M-World
Photo via: Mobile Legends

Ada banyak sekali adegan action yang tentunya cukup keren untuk disaksikan lho, apakah kalian sudah menontonnya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos