Mobile Legends

FwydChickn Jelaskan Perbedaan Bermain di Gold Lane dan EXP lane

Pavel TanujayaWednesday, 22 June 2022
Logo article
Ads

Offlaner belakangan ini menjadi tempat favorit beberapa pemain dalam MLBB, apa perbedaannya bermain di gold lane dan exp lane saat ini?

FwydChickn, explaner dari BTK baru-baru ini memberikan penjelasan mengenai bagaimana sulitnya bermain di lane tersebut, yang berbeda dengan apa yang diperlukan dalam bermain gold lane.

Seorang explaner harus sangat paham dalam mengetahui hero dan juga counter mereka, karena semua yang diperlukan dalam lane tersebut hanya mengenai counter hero saja.

BACA JUGA: Analisis OhMyV33NUS Atas Game 1 Final MSC 2022, RRQ Bisa Menang!

Perbedaan Bermain di Gold Lane dan Exp Lane

Dalam live streaming nya, ia mengatakan bahwa pemilihan hero di exp lane belakangan ini sangat diperlukan, maka dari itu ia sangat suka dengan memainkan Dyroth terus menerus.

Dyroth dipandang sebagai counter dari Esmeralda, di mana kita tahu merupakan salah satu mage terfavorit di exp lane saat ini. Satu-satunya hero yang bisa digunakan dalam exp lane tanpa counter adalah Thamuz.

BACA JUGA: Carry RRQ Hoshi di MSC 2022 Menurut OhMyV33NUS dan Wise, Bukan Albert!

Lane Mobile Legends

Saat bermain di exp lane, kalian harus memperhatian counter pick dari tim lawan. Berbeda dengan bermain di gold lane yang mementingkan skill kalian.

"Aku hanya bermain Dyroth karena itu merupakan counter dari Esmeralda. Di Exp Lane itu semua serba counter pick. Jika kalian ingin pick duluan hero exp lane, itu cuma bisa Thamuz.

Thamuz itu adalah satu-satunya hero EXP Lane yang kalian pick, dan enggak punya counter pick. Beda dengan gold lane, yang lebih melihat skill match up. Gold itu bergantung juga sama roam kalian," jelas Fywdchickn.

BACA JUGA: Kontrak EVOS Rekt Diakui Sudah Mau Habis, Apakah Akan Diperpanjang?

BTK FwydChickn
sumber: M3 World Championship

Percakapan itu pun sekaligus memberikan alasan kenapa Thamuz belakangan ini sangat sering digunakan, dan sangat OP di lane mereka.

Nah, siapa di sini yang sering menggunakan Thamuz nih, setuju tidak dengan penjelasan Chickn di atas? Apa kalian para explaner sudah mengetahui counter hero masing-masing?

BACA JUGA: Usai MSC 2022, Ini Harapan yang Dimiliki Oleh Moon Terhadap MPL MY

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos