Mobile Legends

Geek Fam Unggah Postingan Kejutan, Segera Umumkan Baloyskie & Hadess?

Maximus Jonathan SalimThursday, 7 July 2022
Logo article
Ads

Instagram Geek Fam ID merilis video teaser kedatangan pemain Filipina, apakah Baloyskie & Hadess yang gencar dirumorkan belakangan ini?

Baru-baru ini, direkrutnya Kairi dan Yeb secara resmi diumumkan oleh ONIC Esports. ONIC Esports menjadi tim MPL ID pertama yang secara resmi memiliki pemain Filipina dalam roster-nya.

Setelah ONIC Esports, Geek Fam ID sepertinya menjadi tim kedua yang resmi akan memiliki pemain Filipina dalam roster tim MPL ID Season 10 mereka. Hal ini ditandai dengan munculnya video teaser pemain Filipina pada Instagram resmi Geek Fam.

BACA JUGA: Ditanya Roster RRQ Hoshi MPL Season 10, Berikut Jawaban Xin

Baloyskie & Hadess Semakin dekat Gabung Geek Fam

Baloyskie & Hadess Semakin dekat Gabung Geek Fam
Photo via : Instagram Geek Fam ID

BACA JUGA: Reaksi Mirko Terhadap Rumor Baloyskie Masuk Geek Fam Indonesia

Tepat pada kemarin sore, instagram resmi Geek Fam ID merilis sebuah video teaser yang berjudul "Something Big is Coming". Adanya bendera Filipina dalam video pendek tersebut sepertinya mengonfirmasi bahwa tim ini telah merekrut pemain Filipina.

Identitas dari pemain Filipina yang direkrut Geek Fam masih belum diumumkan secara resmi. Namun banyak rumor yang telah beredar mengenai identitas pemain yang dimaksud.

Dari beberapa nama pemain Filipina yang dirumorkan masuk Geek Fam ID, yang paling mungkin menjadi kenyataan adalah Baloyskie dan Hadess.

BACA JUGA: VeeWise Penasaran dengan Gaji Yeb di Indonesia, Apakah Mereka Tertarik Pindah?

Baloyskie dan Hadess

BACA JUGA: ONIC Esports Akan Tetap Prioritaskan Cara Gameplay ala Indonesia, Bukan Filipina

Baloyskie adalah mantan roamer dari tim ONIC PH, sedangkan Hadess adalah mantan jungler dari tim Echo. Keduanya adalah pemain yang cukup ternama di scene kompetitif Mobile Legends Filipina, sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi.

Akhir-akhir ini, kedua pemain tersebut telah sering terlihat bermain bersama pemain Geek Fam ID. Bahkan, saat ini mereka telah bergabung dengan squad mereka dalam Mobile Legends.

BACA JUGA: Kairi Ingin Ajak Pemain Filipina Ini ke MPL Indonesia Jika Ada Kesempatan

Hasil yang didapat Geek Fam ID dalam MPL ID tidak bisa dibilang bagus. Mereka sama sekali belum pernah lolos ke babak playoffs Season 4. Kedatangan pemain Filipina dalam tim menandakan bahwa Geek Fam benar-benar ingin memperbaiki performa mereka untuk MPL ID Season 10.

Apakah pemain Filipina yang direkrut Geek Fam adalah Baloyskie dan Hadess? Siapapun pemain Filipina tersebut tentunya akan menjadi harapan baru agar mereka pada akhirnya dapat menembus playoffs atau bahkan menjuarai MPL ID Season 10.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos