Mobile Legends

Hal Kecil yang Perlu Dilengkapi Geek Fam di MPL ID Season 10 Menurut Ahmad

Pavel TanujayaSaturday, 13 August 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari Alter Ego, Ahmad, ia menjelaskan hal kecil lagi yang perlu dilengkapi dari Geek Fam di MPL ID Season 10 untuk menjadi tim yang kuat.

Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan melawan Geek Fam ID, tim yang cukup menyulitkan RRQ Hoshi pada hari pertama MPL ID Season 10 kemarin.

Mereka berhasil mengalahkan Geek Fam dengan mudah pada pertemuan pertama hari kedua ini, tanpa menemukan sebuah masalah sampai mendapatkan poin sempurna.

Ternyata Alter Ego sendiri sudah mempersipakan dengan baik untuk melawan Geek Fam pada hari kedua ini, apa sebenarnya yang kurang dari Geek Fam di mata pemain Alter Ego?

BACA JUGA: RRQ Hoshi Baru Mengeluarkan 1/4 Ilmu yang Diberikan Arcadia di MPL ID Season 10

Geek Fam Perlu Perkuat Komunikasi di MPL ID Season 10

Melalui wawancara dengan para media di akhir pertandingan melawan Geek Fam, Ahmad dan Nino setuju dengan pandangan bahwa Geek Fam sudah sangat kuat saat ini.

Kita dapat lihat pertandingan melawan RRQ Hoshi kemarin berlangsung cukup sengit, apalagi di match pertama mereka. Tetapi Alter Ego berhasil membantai dengan mudah.

Menurut Ahmad sendiri, dari apa yang mereka analisis dalam pertandingan Baloyskie dan kawan-kawan kemarin melawan RRQ, mereka hanya kekurangan di komunikasi saja.

BACA JUGA: Sempat Dirumorkan Jual Slot MPL ID, Owner Geek Fam Buka Suara

AE Ahmad MPL ID
Photo via: Maungzy

BACA JUGA: BTR Starlest Ceritakan Latar Belakang Kenapa Morenoo Terpilih Bermain di MPL ID Season 10

Terlihat dengan jelas bagaimana para pemainnya tentu agak sedikit kesulitan dalam berbahasa Inggris, dan pastinya itu akan sangat berpengaruh ke dalam game.

"Kalau kita ya, setelah review match kemarin dari Geek sama RRQ, yang kita lihat mungkin hal yang paling basic banget itu komunikasi sih. Kan ada player PH juga di situ, karena enggak semua pemain Indonesia ngerti bahasa Inggris kan, kayak kita aja.

Mungkin banyak mistake nya di situ, basic banget di situ," ujar Ahmad.

BACA JUGA: Usai Kalah dari RRQ di Week 1 MPL Season 10, Baloyskie Ungkap Hal Positif untuk Dirinya

Tentunya masih ada banyak sekali pertandingan yang akan dihadapi oleh Baloyskie dan kawan-kawan, dan tentunya mereka bisa memperbaiki kesalahan yang ada.

Jadi jangan lupa untuk terus saksikan seluruh pertandingan di MPL ID Season 10, agar tidak kelewatan momen-momen serunya ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos