Mobile Legends

GPX Siap Keluarkan Uang Banyak untuk Dapat Slot MPL Indonesia

Pavel TanujayaFriday, 14 January 2022
Logo article
Ads

Salah satu pendiri tim GPX, Donkey, mengaku siap untuk keluarkan banyak uang, agar mereka bisa mendapatkan slot di MPL Indonesia.

Bergabung dalam MPL merupakan cita-cita para tim Mobile Legends, untuk masuk pun mereka harus membayar harga slot yang tidak murah.

Hal ini sudah dilakukan semenjak MPL Indonesia menanamkan sistem franchise kepada turnamen mereka. Artinya dalam setiap musim, hanya akan ada tim-tim yang sudah membeli slot saja yang bisa bertanding.

GPX yang baru saja terbentuk pada 2021 kemarin, didirikan oleh para pemain legenda MPL. Tentu saja mereka ingin tim kapak ini untuk bisa bertanding dalam ajang tersebut.

BACA JUGA: 5 Pemain WSL Season 4 dengan Mekanik Tinggi

GPX Akui Siap Keluarkan Biaya Banyak untuk Slot MPL Indonesia

Logo MPL
Sumber: MPL Indonesia

Sebagai salah satu mantan pemain yang besar karena MPL Indonesia, pastinya Donkey ingin tim yang ia bentuk bersama rekan-rekannya berpartisipasi dalam turnamen nasional besar tersebut.

Hanya saja, semenjak dua musim kemarin, GPX masuk ke MPL hanya menjadi sebuah rumor yang belum terlihat kejelasannya. Ditambah kabar mereka gagal masuk ke MPL ID Season 9 yang akan datang, tentu merupakan kabar yang menyedihkan.

BACA JUGA: Masuk GPX, Donkey Beberkan Alasan Kenapa Harga Reyy Tinggi

Donkey pun mengatakan bahwa dirinya akan selalu siap mengeluarkan biaya kapan pun untuk bisa mendapatkan slot tersebut.

"Ada (niat keluarin duit banyak), jadi intinya season depan atau kapanpun GPX ke MPL, kapan pun ya guys. Gua, Eko, Marsha siap keluarin duit untuk MPL, selain sama investor juga ya.

Bagiku Mobile Legends udah berhasil ngehidupin gua, jadi gua juga siap ngeluarin duit itu balik ke Mobile Legends," ujar Donkey.

BACA JUGA: Zeys Sebut Sosok yang Cocok Jadi Pelatih Timnas Mobile Legends SEA Games 2021

Donkey MPL ID Season 9
Photo via: Nimo TV Donkey

Melihat hal tersebut, netizen pun juga menjadi penasaran kepada para tim yang berani mengeluarkan banyak uang untuk bisa bergabung dalam turnamen besar tersebut.

Donkey pun juga menjelaskan kepada para penonton, kenapa mereka berani mengeluarkan uang yang sangat banyak. Itu karena MPL memberikan dampak juga kepada bisnis mereka.

"Jangan bayangin harganya, tapi kalian harus bisa bayangin bisnisnya. Itu pikiran yang lebih luas," jelas Donkey.

BACA JUGA: 3 WNA yang Bisa Menjadi Pelatih Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2021

Nah, bagaimana menurut kalian? Harga slot MPL yang menyentuh miliaran tersebut ternyata diincar banyak tim, dari penjelasan Donkey di atas pastinya kalian sudah paham bukan?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos