Mobile Legends

Masuk GPX, Donkey Beberkan Alasan Kenapa Harga Reyy Tinggi

Pavel TanujayaFriday, 14 January 2022
Logo article
Ads

Reyy yang sudah resmi diumumkan masuk ke dalam GPX ternyata memiliki harga yang sangat tinggi menurut Donkey, kok bisa?

Bursa transfer di awal tahun 2022 kali ini sudah semakin panas, dan satu per satu pemain mulai melakukan farewell. Beberapa pemain pun sudah diumumkan masuk ke dalam tim yang baru.

Tim yang akan mempersiapkan diri mereka untuk MDL ID Season 5 pun mulai terlihat, di mana salah satunya adalah GPX yang mulai berjuang dari babak play in. Reyy pun sudah terlihat bermain bersama GPX.

BACA JUGA: 5 Pemain WSL Season 4 dengan Mekanik Tinggi

Lebih dari 50 Juta, Alasan GPX Reyy Punya Harga Tinggi

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Donkey dan kawan-kawan, ia memberikan informasi bahwa Reyy memiliki harga tinggi, yakni lebih dari 50 Juta Rupiah.

Harga tersebut pun tentu sudah sangat tinggi, melihat Reyy berasal dari tim yang baru saja terbentuk pada akhir tahun 2021 kemarin. Pasalnya Reyy sudah dikabarkan akan bergabung dengan GPX sejak lama.

Keahliannya dalam bermain jungler ternyata menarik perhatian banyak sekali tim, sehingga harga dari pemain ini pun cukup melonjak tinggi.

BACA JUGA: Jadi Kambing Hitam Penurunan Pro Player, Ini Tanggapan Nimo TV

Donkey Reyy
Photo via: Nimo TV Donkey

Donkey menjelaskan bahwa harga pemain ditentukan dari banyaknya permintaan, berasal dari supply dan demand sang pemain.

"Harga itu tuh tergantung banyak permintaan ya, supply dan demand. Yang ngincer Reyy itu banyak banget soalnya," jelas Donkey.

Salah satu pendiri GPX itu juga menginformasikan bahwa akan mempersiapkan Reyy dan pemain baru lainnya, agar siap ketika tim kapak ini berhasil masuk ke MPL Indonesia.

"Di didik bro, biar nanti kedepannya kalau jadi MPL udah siap," lanjut Donkey.

BACA JUGA: Masuk Roster MDL, Reyy Jadi Jungler GPX?

Reyy GPX
Photo via: GPX Indonesia

Kabar mengenai tidak masuknya GPX ke MPL Indonesia pun sudah tersebar luas, hanya saja belum dipastikan apakah kabar tersebut benar atau tidak nih sobat RevivaL. Yang pasti GPX akan berjuang di MDL nanti.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos