Mobile Legends

GPX Masuk MPL ID Season 9? Ini Jawaban Donkey

Pavel TanujayaFriday, 7 January 2022
Logo article
Ads

Tim GPX yang sudah tunggu-tunggu kehadirannya di MPL Indonesia dikabarkan tidak mendapat slot di season 9 nanti, apakah benar?

https://wp.revivaltv.id/cadangan-evos-lj/

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia merupakan salah satu turnamen Mobile Legends yang sudah diketahui masyarakat luas, terutama pemain Mobile Legends.

Tim yang dibentuk oleh para mantan pemain profesional, Donkey, Oura, dan Marsha ini, baru mendapatkan kesempatan untuk bermain di MDL Indonesia. Mereka pun berencana untuk bisa berpartisipasi dalam MPL Indonesia.

Hanya saja rumor mereka masuk ke dalam MPL Indonesia sudah tersebar semenjak awal 2021, dan sampai sekarang keberadaan mereka di MPL pun masih menjadi pertanyaan besar.

BACA JUGA: Apa itu True Damage di Mobile Legends? Ini Penjelasan KB

GPX di MPL ID Season 9?

Logo MPL
Sumber: MPL Indonesia

Dalam live streaming yang dilakukan oleh Donkey dan para streamer lainnya, pertanyaan mengenai tim GPX di MPL Season 9 pun diutarakan ke Donkey.

Melihat MPL ID Season 9 yang akan dimulai pada awal 2022, pastinya para tim sudah bersiap-siap untuk bertanding. Tetapi Donkey meyakinkan dalam live streaming bahwa GPX tidak mendapatkan slot untuk masuk.

Awalnya Luminaire bertanya kepada Aldean Tegar selaku head of esports EVOS, mengenai keberadaan tim GPX di MPL yang akan datang. Donkey pun langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan tidak.

BACA JUGA: Awal Mula Antimage Dijuluki Sebagai Bang Naga

GPX Donkey

Secara lantang dan jelas, Donkey menjawab dengan singkat pertanyaan tersebut bahwa GPX tidak mendapatkan slot untuk bermain di MPL ID Season 9 yang akan datang.

Dirinya pun selalu berharap bahwa timnya bisa bertanding di turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia tersebut, tetapi sayangnya kesempatan tersebut pun belum datang.

BACA JUGA: Tanggapan BTK MobaZane Terkait BLCK Wise Sebagai Seorang Jungler

Meskipun salah satu pendiri tersebut sudah bilang tidak, tetapi keputusan terakhir akan tetap datang saat pengumuman tim dari MPL nanti segera diumumkan, jadi ditunggu saja ya sobat RevivaL.

Bahkan kabarnya lock roster sudah akan dilakukan beberapa tim di tanggal 11 antara bulan Januari atau Februari ini, kira-kira apakah ada perubahan besar yang terjadi?

BACA JUGA: Donkey Curhat Keluh Kesah Jadi Pengguna Tank

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos