Mobile Legends

Kapan Hades Bermain di MPL ID Season 10? Ini Jawaban Owner Geek Fam

Pavel TanujayaMonday, 15 August 2022
Logo article
Ads

Lim Keat Kuang, selaku owner dari Geek Fam mengatakan kepada media, Hades akan segera tiba di Jakarta, apakah segera bermain di MPL ID Season 10?

Baloyskie yang masuk bergabung dengan Geek Fam sudah berhasil muncul di minggu pertama MPL ID Season 10, dan mendapatkan first kill di musim kali ini.

Pemain Filipina ini berhasil memberikan kill pertama di liga Mobile Legends Indonesia, dan bahkan membawa Geek Fam mendapatkan poin kemenangan pertama mereka di musim ke-10.

Rumor sebelum MPL ID Season 10 dimulai, bukan hanya Baloyskie yang dirumorkan akan bergabung ke Geek Fam. Masih ada Hades, yang ternyata dirinya sudah akan sampai di Jakarta lho.

BACA JUGA: Trio BTK Ingin Bermain di Tim Indonesia Ini Jika Bertanding di MPL ID Usai M4

Hades Akan Ganti Nama di Geek Fam?

Melalui wawancara dengan sang pemilik tim Geek Fam bersama rekan media, ia mengindikasikan bahwa Hades akan segera tiba di Jakarta pada hari Jumat, 12 Agustus 2022 malam.

Hal itu diutarakan sendiri oleh Keat, di mana artinya Hades akan segera bergabung di dalam tim dalam waktu dekat, atau mungkin di week 2 nanti nih.

BACA JUGA: Apakah EVOS Sudah Beradaptasi Tanpa Kehadiran Trio M1? Begini Jawaban God1va

Geek Hades MPL
docs. Pavel Tanujaya/RevivaLTV

Keat juga membeirkan informasi kalau untuk saat ini, mantan jungler ECHO PH ini tidak akan lagi menggunakan nama Hades. Ia saat ini akan dipanggil sebagai Mark.

"Baloyskie sudah tampil seperti apa yang kalian lihat. KITAS juga sudah siap. Untuk Hades, sekarang dipanggil Mark, akan bergabung dengan kami malam ini. Dia akan tiba di Jakarta," ujar Keat pada wawancara hari Jumat kemarin.

Tentu saja penjelasan Keat bisa mengartikan kalau Geek Fam akan segera kedatangan jungler baru mereka dari Filipina, dan pastinya bisa jauh lebih maksimal dibandingkan sebelumnya.

BACA JUGA: Menjadi Hero Prioritas RRQ, Vyn Mengungkap Dampak Franco Terhadap Gameplay Timnya

Hades Geek Fam

BACA JUGA: Rekt Komentari Permainan EVOS Legends di MPL ID Season 10, Masih Jelek!

Pertarungan pertama mereka melawan RRQ Hoshi, sudah berhasil menarik perhatian banyak penonton, karena mereka berhasil mendapatkan 1 poin kemenangan melawan para roster terkuat.

Apakah dengan adanya Mark yang masuk ke dalam tim, mereka bisa memperlihatkan permainan yang berbeda dari sebelumnya? Apalagi ditambah goldlaner baru mereka juga mulai menarik perhatian nih.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos