Mobile Legends

Hasil Babak Grup Timnas MLBB SEA Games 2021, Indonesia Tidak Terkalahkan

Pavel TanujayaWednesday, 18 May 2022
Logo article
Ads

Timnas MLBB berhasil memberikan yang terbaik dalam babak grup SEA Games 2021 hari ini (18/5) dengan 2 kemenangan di Grup B.

Vietnam dan Singapura menjadi lawan bagi tim Indonesia di dalam Grup B, dan kedua negara tersebut tampak cukup berat melawan Indonesia yang memainkan seluruh pemainnya.

Dengan ini, Indonesia pun berhasil mendapatkan slot menuju babak selanjutnya dengan 6 poin berhasil digenggam. Bagaimana hasil seluruh dua pertandingannya tadi?

BACA JUGA: Perbedaan Timnas MLBB SEA Games 2019 dan Timnas SEA Games 2021 dari Pandangan Oura

Hasil Pertandingan Babak Grup Timnas Indonesia MLBB SEA Games 2021

Dalam dua pertandingan yang dilakukan, Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan dua susunan roster yang berbeda. Pertandingan dilakukan dengan sistem best of 2, dengan mengumpulkan poin yang banyak.

Idonesia Vietnam MLBB SEA Games

Dalam pertandingan pertama, Indonesia berhadapan dengan Vietnam dan berhasil membantai habis dengan skor 2-0. Hal ini membuat Indonesia sudah mengamankan 3 poin pertama di grup B.

Susunan roster yang dimainkan pun cukup menarik, ada R7,CW, Albert, Luminaire, dan Kiboy. Vietnam bahkan tidak bisa mengumpulkan kill lebih dari 10 di dua pertandingan melawan Indonesia.

BACA JUGA: Oura Penasaran dengan Permainan Atlet SEA Games 2021 Ini, Siapa?

Indonesia Singapura SEA Games MLBB

Sesudah melawan Vietnam, Timnas Indonesia langsung kembali naik ke atas venue untuk melawan Singapura. Pada match ini, Indonesia merubah 2 atlet mereka, yaitu Luminaire dan Kiboy.

Sanz dan Vyn menggantikan kedua atlet tersebut dan berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 2-0. Dengan hasil ini, Indonesia resmi keluar menjadi juara grup B. CW pun berhasil keluar sebagai MVP di dua pertandingan yang dilakukan.

Babak semi final sendiri akan dilakukan pada tanggal 20 Mei 2022 mendatang, dan akan langsung dimainkan sampai menentukan siapa yang akan mendapatkan medali emas nantinya.

BACA JUGA: Tebak Line Up Timnas MLBB SEA Games 2021, Dapatkan Total 3000 Diamond

Indonesia nantinya akan melawan Malaysia di babak semi final, untuk memperebutkan tiket menuju slot final.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos