Mobile Legends

Head Coach RSG PH Jelaskan Unsur Kekuatan Falcon Esports

Pavel TanujayaTuesday, 14 June 2022
Logo article
Ads

Head Coach dari RSG PH, Giee, menjelaskan asal kekuatan dari Falcon Esports setelah berhasil melawan mereka di MSC 2022.

RSG PH kembali memperlihatkan perfoma maksimal mereka dalam pertandingan pertama di babak playoffs MSC 2022, mengalahkan Falcon Esports dengan skor yang sengit.

Tim asal Myanmar ini sempat melakukan comeback pada game kedua, tetapi sayangnya tidak berjalan dengan lancar pada game ketiga mereka.

BACA JUGA: Caster Malaysia Terkejut Melihat Lemon Bermain Melawan IDNS di MSC 2022

Kekuatan Falcon Esports di MSC 2022

Falcon Esports MSC 2022
Photo via: Falcon

Melalui wawancara media sesuai pertandingan antara RSG PH dan Falcon Esports, seluruh tim RSG PH berkumpul untuk menjawab pertanyaan mengenai match tersebut.

Dari mata sang pelatih, tim lawan mereka tadi memang dianggap sangat OP pada musim kali ini. Mereka pun menyadari betapa kuatnya tim asal Myanmar tersebut.

Ia menjelaskan bahwa sebenarnya kekuatan dari tim mereka berasal dari banyaknya latihan yang dilakukan, dan juga kedisiplinan yang sangat besar.

BACA JUGA: Prediksi Donkey Terhadap Pertandingan RRQ Hoshi vs EVOS SG di MSC 2022

Falcon Esports RSG
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

Giee juga menyebutkan goldlaner mereka, Silent, merupakan pemain yang cukup menguatkan tim Falcon Esports.

"Ya, untuk masalah OP, saya setuju. Saya pikir karena mereka berlatih sangat lama, dan seperti yang saya katakan kedisiplinan mereka membuahkan hasil, dan berhati-hati saja dengan gold lane mereka," ujar Giee.

Banyak sekali yang sudah mengakui betapa kuatnya Justin dan kawan-kawan dalam bertanding. Dibuktikan dari kalahnya ONIC Esports di babak grup kemarin.

BACA JUGA: Tutup Buku Bersama RRQ Hoshi, Ini Catatan Prestasi Liam

Falcon Esports pun harus turun ke lower bracket di babak playoffs kali ini, kira-kira apakah mereka bisa survive sampai ke babak final?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos