Mobile Legends

Kumpulan Hero yang Jadi Lemah Pada Patch Note 1.6.66 Mobile Legends

Yohanes MelkyFriday, 25 March 2022
Logo article
Ads

Beberapa kumpulan hero yang menjadi lemah setelah update patch note terbaru 1.6.66 Mobile Legends, apakah hero andalan sobat RevivaL salah satunya?

Mobile Legends telah mendapatkan update patch terbaru lagi (22/03). Usai pembaharuan ini, tentunya banyak hero-hero yang mendapatkan buff ataupun nerf.

BACA JUGA: Tipe Jungler Seperti Apa ONIC Sanz di Mata RRQ Xin?

Jika membahas mengenai hero yang dilakukan nerf, hal ini didasari oleh faktor terlalu kuatnya hero tersebut sehingga tidak bisa disaingi oleh hero lain. Namun, terkadang nerf ini bisa berujung terlalu melemahkan kekuatan mereka.

Wah kira-kira hero seperti apa saja yang mendapatkan nerf? Apakah mereka menjadi lemah usai patch note terbaru Mobile Legends muncul?

BACA JUGA: Tim yang Mungkin Diuntungkan Usai Update Patch 1.6.66 di MPL Season 9

Hero Lemah Pada Patch 1.6.66 Mobile Legends

Hero Lemah Pada Patch 1.6.66 Mobile Legends

BACA JUGA: Prediksi Hero Langganan Pick MPL Season 9 Usai Update Patch 1.6.66

Valentina

Photo via MLBB

Valentina merupakan hero paling sering di-ban. Tidak hanya di permainan rank, bahkan MPL pun tidak kunjung terlihat hero tersebut dimainkan.

Pasalnya Valentina memang cukup mengesalkan, karena ultimate-nya yang bisa secara bebas meniru lawan. Tak hanya itu, damage pada combo skill 1 dan 2 miliknya juga cukup sakit.

Untuk kesekian kalinya hero ini di-nerf. Namun kali ini Valentina mendapatkan nerf di fase early untuk pasifnya, sehingga ia tidak dapat  terlalu mendominasi lawan dengan penambahan exp dan lifesteal.

BACA JUGA: Kelebihan Duet Vyn-Kiboy dan Luminaire-Vyn di SEA Games 2021 Menurut KB

Lancelot

Photo via MLBB

Lancelot beberapa kali telah menjadi langganan pick. Ia menjadi incaran para pemain jungler, karena tempo bermainnya yang cepat dan cukup sulit untuk ditangkap.

Namun di update patch terbaru ini, Lancelot mendapatkan nerf pada damage early miliknya. Meski demikian, kemampuan Lancelot untuk kabur masih cukup susah untuk dikejar dan masih layak untuk dimainkan.

BACA JUGA: Tips Bermain Revamped Hilda Versi Jess No Limit

Aulus

Photo via MLBB

Aulus sempat menjadi hero andalan para pemain MPL. Pada patch sebelumnya, hero satu ini memang telah mendapatkan buff secara besa-besaran pada bagian pertumbuhan attack dan atributnya.

Hal ini menjadikan Aulus META dan cukup sering dipakai pada pertandingan besar seperti MPL ID dan MPL PH. Kini saatnya Aulus untuk sedikit dilemahkan, melihat potensi fighter ini sebelumnya telah menjadi cukup overpower.

BACA JUGA: Belum Maksimal di MPL ID Season 9, KB Melihat Draft EVOS Legends Mulai Terbaca

Hylos

Photo via MLBB

Satu-satunya hero yang tidak menjadi langganan pick, tapi Hylos diberikan nerf. Sekarang damage dan atribut HP Hylos menjadi lebih lemah pada early game.

Kemungkinan Hylos menjadi terlalu kuat karena maraknya percobaan penggunaan Hylos menjadi sosok jungler. Sekarang efek slow dan HP Hylos menjadi sedikit lemah dan tidak terlalu mengancam di awal-awal permainan.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Hero Baru Xavier Versi Jonathan Liandi

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah ada hero-hero lain yang menurut kalian menjadi sangat lemah di patch note kali ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos