Mobile Legends

Hero Mid Lane Nomor 1 Saat Ini di Mobile Legends Versi Luminaire & Donkey

Pavel TanujayaTuesday, 2 August 2022
Logo article
Ads

Siapa ya kira-kira hero mid lane nomor 1 di Mobile Legends saat ini menurut pemenang M1, Luminaire dan juga Donkey?

Hero mid lane belakangan ini menjadi kunci kesuksesan para pemain untuk bisa memenangkan pertandingan. Biasanya, lane tengah ini diisi oleh hero mage.

Mereka akan bertugas untuk membantu teman-teman lainnya dengan skill crowd control atau burst damage yang mereka miliki, dan pada akhirnya diharapkan bisa menjadi sangat sakit di late game.

Kira-kira siapa hero yang saat ini sedang cocok di lane tersebut ya?

BACA JUGA: MobaZane Mengungkap Hal yang Ia Sesali Pada Turnamen M3

Hero Mid Lane Nomor 1 di Mobile Legends Saat Ini

Melalui live streaming yang dilakukan oleh kedua sosok pemenang M1 sambil menonton pertandingan antara GPX dan EVOS Icon di H3ro Esports 3.0 MLBB Tournament, hero mid lane pun menjadi pembahasan.

Melihat di pertandingan tersebut ada Yve yang sedang digunakan, Luminaire pun menjelaskan bagaimana saat ini Yve masih menjadi hero yang sangat kuat.

BACA JUGA: EVOS Legends Umumkan Roster Kejutan di MPL ID Season 10, Tanpa Trio M1?

Faramis Revamp

Hanya saja menurut midlaner EVOS Legends tersebut, ia masih lebih percaya bahwa tim-tim besar sedang mengedepankan Faramis, sampai dianggap mid lane nomor 1.

"Yve ini kuat banget, Iya (midlaner nomor 1), tapi kalau tim-tim gede gitu nomor 1 Faramis sih," jelas Luminaire.

Donkey, yang sekarang juga sedang aktif membuat konten Mobile Legends, merasakan bagaimana Faramis sangat menyulitkan dirinya, dan belum mendapatkan counter yang cocok.

BACA JUGA: Roster ONIC Esports Untuk MPL ID Season 10, Liga Indonesia Pertama Kairi

Faramis Mobile Legends

Dari reaksi Donkey mendengar jawaban dari Luminaire, sangat terlihat dirinya menganggap Faramis sebagai hero yang sangat menyusahkan musuhnya, karena bisa membangkitkan rekan mereka.

"Eh Faramis itu gila banget, bisa bikin temen sendiri enggak mati kan kalau di initiate. Aneh sekarang Faramis, gua pas lawan aja kaget enggak tau lawannya," ucap Donkey.

BACA JUGA: Bon Chan Jelaskan Masalah yang Dimiliki Geek Fam dan Rebellion Zion

Nah, bagaimana kalau menurut kalian? Siapa saat ini yang cocok untuk menjadi hero nomor 1 di mid lane nih sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos