Mobile Legends

Menjadi Hero Prioritas RRQ, Vyn Mengungkap Dampak Franco Terhadap Gameplay Timnya

Maximus Jonathan SalimSunday, 14 August 2022
Logo article
Ads

Roamer RRQ Hoshi, Vyn memberi tanggapannya mengenai dampak dirinya menggunakan Franco terhadap gameplay tim di MPL ID Season 10.

RRQ Hoshi berhasil memenangkan laga melawan Alter Ego dengan skor 2-0. Game pertama mereka nampak mengalami banyak kesulitan hingga akhirnya menemukan momen untuk melakukan comeback.

Namun pada game kedua, RRQ Hoshi tampil sangat mendominasi. Apakah mendapatkan Franco di game kedua benar-benar memberi pengaruh besar terhadap gameplay tim raja segala raja ini?

BACA JUGA: Hadirnya ONIC Kairi Membuat Sanz Berganti Role? Ini Jawaban Mars

Impact Franco yang Dimainkan Vyn Bagi RRQ Hoshi

Hero Franco telah menjadi salah satu prioritas pick RRQ Hoshi sejak MPL ID Season 9. Mereka akan selalu mengambil hero tersebut duluan untuk Vyn jika tersedia.

Melalui wawancara dengan media, Vyn mengungkap kepada RevivaLTV bahwa ia tidak bisa memberi jawaban pasti mengenai dampak dari menggunakan hero Franco terhadap gameplay timnya.

BACA JUGA: Kairi & Yeb Dipandang Memiliki Effort yang Menguntungkan Untuk ONIC Esports

RRQ Vyn dan Clay MPL ID Season 10
Dokumentasi Pavel/RevivaLTV

BACA JUGA: Memiliki Role yang Sama, Pendragon Mengaku Belajar Banyak dari Dlar

Vyn juga dengan percaya diri menjawab bahwa ia siap untuk memakai hero apapun yang dibutuhkan timnya dalam sebuah pertandingan.

"Gua juga enggak tau sih bisa jawab gimana. Pokoknya gua ready untuk memakai hero apapun. Intinya sesuai kebutuhan pemain (tim) aja sih." Ucap Vyn.

Meskipun Vyn tidak memberi jawaban yang pasti, namun efek Franco pada timnya benar-benar terlihat. Nampak RRQ Hoshi selalu tampil dominan ketika mendapat hero tersebut.

BACA JUGA: Penonton di MPL Indonesia Semakin Ramai & Semangat, RRQ Vyn Berikan Pandangannya

Vyn sering sekali membuat momen dari early hingga late game dengan iron hook yang sangat akurat ke tim musuh. Maka tidak heran jika Franco dirinya menjadi target ban utama sejak MPL ID Season 9.

Win rate tim RRQ Hoshi ketika Vyn mendapat Franco sangatlah tinggi. Kira-kira apakah akan ada tim yang mampu meng-counter strategi andalan tim raja dari segala raja ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos