Mobile Legends

Idola Falcon Kenn Selama Menjadi Pemain Profesional, Ada Pemain ONIC Kage!

Pavel TanujayaWednesday, 15 June 2022
Logo article
Ads

Falcon Kenn menyebutkan pemain idolanya selama berkarir dalam esports sejauh ini, menariknya ada pemain dari ONIC Kage!

Falcon Esports berhasil mempertahankan posisi mereka di dalam bracket MSC 2022, di mana mereka baru saja memulangkan RSG SG di lower bracket.

Salah satu pemain Falcon Esports, Kenn, ternyata memiliki idola juga dari Indonesia yang kebetulan pemain tersebut tidak masuk ke dalam MSC tahun ini nih sobat RevivaL, siapa ya?

BACA JUGA: Langkah Moonton Malaysia dalam Memancing Generasi Muda Terjun ke Esports

Falcon Kenn Idolai Udil

Falcon Esports MSC
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

Melalui wawancara dengan Falcon Esports di akhir pertandingan, RevivaLTV berkesempatan untuk bertanya mengenai idola sang pemain dari Indonesia selama berkarir di esports.

Awalnya, jungler Falcon Esports ini menjawab KarlTzy sebagai idolanya, melihat jungler Filipina tersebut juga sangat kuat dalam setiap pertandingan.

Ternyata ketika ditanya mengenai pemain Indonesia, Kenn mengakui Udil sebagai idolanya. Udil sendiri saat ini sudah tidak lagi memegang role sebagai jungler.

BACA JUGA: Bukan Tim PH, Ini Tim yang Akan Jadi Tembok Besar Todak di MSC 2022 Menurut Moon

AE Udil
sumber: Instagram @alteregoesports

Hanya saja, ia menambahkan sangat suka dengan gaya permainan Udil dulu. Kita tahu Udil sendiri merupakan salah satu pemain dari roster legenda, ONIC Kage.

"Ya saya mau menyebutkan KarlTzy sebagai idola saya dari Filipina. Dari Indonesia, saya juga suka dengan Udil, dia sempat menjadi idola saya juga," ujar Kenn.

BACA JUGA: Clay Balas Komentar Buruk Terhadap RRQ Albert yang Anggap Tidak Bisa Tank Jungler

Sayangnya saat ini Udil sudah menduduki role midlaner di Alter Ego, sehingga mungkin Kenn tidak bisa mengambil ilmu lagi dari sang idolanya dulu nih.

Ternyata zaman-zaman Udil menjadi jungler, dirinya terkenal sampai ke Myanmar ya sobat RevivaL. Kira-kira pemain Indonesia mana yang dijadikan idola lainnya ya?

BACA JUGA: Coach Panda Ingin RSG PH Lawan RRQ di Babak Final MSC 2022 Karena Ini

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos