Mobile Legends

MVP Game 4 Indonesia Vs Filipina di Final MLBB SEA Games 2021 Menurut Antimage

Pavel TanujayaSunday, 22 May 2022
Logo article
Ads

Antimage mengakui satu pemain dari Filipina yang sangat jago saat melawan Indonesia di game terakhir Final MLBB SEA Games 2021 dan pantas mendapatkan MVP di game tersebut.

Sebagai salah satu pendukung sekaligus pemain profesional dari Indonesia, Antimage ikut meramaikan babak final MLBB SEA Games antara Indonesia dan Filipina.

Saat melakukan nobar bersama dengan Jonathan Liandi, dirinya pun sempat tidak percaya kekalahan Indonesia begitu cepat ketika diserang oleh Filipina di bagian mid lane.

Siapa yang membuat Indonesia begitu ketar ketir di game terakhir tersebut?

BACA JUGA: Memainkan Vyn Daripada Kiboy di Final SEA Games 2021, Ini Pandangan Xin

MVP Game 4 Babak Final MLBB SEA Games 2021 Menurut Antimage

Melalui video di YouTube Antimage, ia dan Jonathan Liandi melihat satu momen yang dibuat oleh Gonzales, salah satu atlet Filipina begitu baik sampai membuat mereka bisa mendapatkan medali emas.

Menurut Jonathan Liandi sendiri, Indonesia sudah memiliki peluang untuk menang dari early game, karena tidak tertinggal jauh oleh Filipina.

Di mid lane saat melindungi tower pun, Indonesia menang jumlah, hanya saja siapa sangka Vyn dan kawan-kawan harus terkena wiped out dan game pun berakhir begitu saja.

BACA JUGA: Penyebab Indonesia Bisa Kalah di Babak Final SEA Games 2021 Menurut Xin

Antimage SEA Games 2021
Photo via: Maxhill Antimage

Momen tersebut dibuat oleh Gonzales yang pada saat itu menggunakan Beatrix. Damage yang diberikan membuat Timnas Indonesia langsung mati, dan mereka pun bisa melakukan push dengan mudah.

"Sebenernya enggak kan dari early, bener-bener satu momen itu doang kan tadi si Gonzales itu bikin momen," ujar Jonathan Liandi.

Antimage pun melihat bahwa game keempat tersebut sudah one sided, tetapi Indonesia masih bisa bertahan sampai ke pertengahan game. Gonzales diakui memang membuat momen yang sangat bagus.

BACA JUGA: Oura Analisis Kekalahan Timnas Indonesia atas Filipina di Final MLBB SEA Games 2021

TImnas Filipina MLBB Sea Games 2021
Photo via: MPL PH

Sebagai explaner EVOS Legends, ia pun mengakui keahlian salah satu pemain amatir tersebut di laga SEA Games 2021 kali ini, sampai membuat Filipina meraih medali emas.

"Game terakhirnya one sided sih. Gonzales jago sih emang, gimana ya dari amatir bisa sampai kayak gitu, jago sih. Bantai di M World sih nanti ini Filipina," ujar Antimage.

BACA JUGA: Hadji Balas Perkataan Dogie yang Sebut Blacklist Akan Kalah dengan Timnas Indonesia

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos