Indonesia Akan Juara MLBB SEA Games 2019 Jika Ada Pemain Ini Menurut Donkey

Yohanes MelkyThursday, 5 May 2022
Logo article
Ads

Donkey sebagai pemain yang masuk roster MLBB SEA Games 2019, mengungkapkan sosok pemain yang sangat disayangkan tidak masuk skuad.

Seperti yang kita tahu bahwa MLBB Indonesia di SEA Games 2019 harus puas mendapatkan perak karena kalah dari Filipina di final.

BACA JUGA: Ternyata Penyebab Zeys Kritik Para Caster Bukan untuk MPL Indonesia!

Perjuangan mereka pastinya sudah sangat luar biasa, terlebih lagi persaingan Indonesia dan Filipina saat itu memang sudah sengit.

Kabarnya Vyn juga pernah hampir menjadi pejuang SEA Games di 2019 yang lalu. Namun sangat disayangkan ia tak bisa meneruskan jejaknya hingga pertandingan, melihat potensinya yang cukup besar sebagai salah satu pemain terkuat RRQ.

BACA JUGA: V33Wise Unggah Foto Sedang Cari Tim, Sedang Bermasalah dengan Blacklist?

Donkey Tentang Vyn Tidak Jadi Berangkat SEA Games 2019

Photo via YouTube Donkey

BACA JUGA: Sempat Bermain Dota 2, RRQ Clay Jadikan Sosok Ini Sebagai Idola

Melalui kanal YouTube Donkey, ia cukup terkesima ketika melihat perjuangan RRQ Hoshi. Salah seorang pemain yang juga diperhatikannya ialah Vyn, dan sedikit mengingat kilas balik performanya ketika hampir berangkat bersama Donkey di SEA Games 2019 lalu.

“Vyn itu harusnya SEA Games 2019 berangkat guys. Enggak tahu kenapa kok enggak jadi berangkat. Itu harusnya berangkat bareng gua, kalau Vyn berangkat kayaknya bisa juara waktu SEA Games 2019. Dia mau berangkat, tapi karena sesuatu jadi enggak berangkat.” Ujar Donkey.

BACA JUGA: Pasta Akui Tidak ke Trigger Unggahan Zeys Tentang Masalah Caster

Sebenarnya Donkey mengetahui alasan Vyn tidak jadi berangkat. Namun, ia tidak ingin informasi sensitif ini bocor lebih jauh lagi.

“Sebenarnya gua enggak bisa kasih tahu guys, tapi ya gua tahu karena apa sih. Cuman itu sensitif guys. Jadi 2022 ini harus bisa bales sih Vyn, harus jadi juara.” Tambah Donkey.

Sangat disayangkan, sang idola roamer RRQ tidak jadi membawa nama Indonesia pada SEA Games 2019 lalu. Namun, kini semoga ia bisa mengharumkan Tanah Air ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Sosok Penting Dibalik Pindahnya Clay ke RRQ Hoshi

Bagaimana menurut kalian tentang fakta terbaru dari Donkey? Jangan lupa dukung tim Indonesia pada ajang SEA Games 2021 nanti ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos