Mobile Legends

Instagram Blacklist & James Diserang Usai Final MLBB SEA Games 2021

Pavel TanujayaFriday, 20 May 2022
Logo article
Ads

Akun Instagram Blacklist International dan pelatih Timnas Indonesia, James, diserang oleh para netizen seusai final MLBB SEA Games 2021.

Kembali lagi terjadi kasus report yang sering dilakukan oleh pihak-pihak misterius, di mana beberapa akun sosial media esports ataupun pemain profesional terus menerus menghilang.

Bagi para penggemar Mobile Legends Indonesia, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan isu yang sangat sering terjadi dan bahkan memalukan negara. Sesudah SEA Games 2021, hal ini pun terjadi lagi lho.

BACA JUGA: Gagal Balas Dendam, Timnas MLBB Indonesia Dapatkan Medali Perak di SEA Games 2021

Instagram Blacklist & James Diserang Usai SEA Games 2021

Kali ini Blacklist International dan James harus terkena kasus tersebut, di mana komentar di Blacklist International dipenuhi oleh komentar negatif dari netizen Indonesia.

Hal ini dikarenakan roster timnas Mobile Legends Filipina diisi oleh tim Blacklist International, di mana 3 pemain dari roster tersebut merupakan pemain inti yang pernah menjuarai M3 World Championship.

BACA JUGA: Jess No Limit Anggap Timnas MLBB SEA Games 2021 Lebih Baik dari Sebelumnya Karena Ini

Instagram Blacklist & James Diserang Usai SEA Games 2021
Photo via: Blacklist MLBB

BACA JUGA: 3 Pemain MLBB Filipina yang Jadi Sorotan di SEA Games 2021 Versi Psychoo

Lainnya, beberapa momen sempat menarik perhatian para penonton SEA Games 2021 yang membuat mereka menyerang Timnas Filipina dikarenakan terlalu banyak melakukan pause.

Melihat nasib akun Blacklist International yang hilang secara tiba-tiba, MPL PH pun juga ikut menon-aktifkan akun mereka, agar tidak mendapatkan report yang datang bertubi-tubi.

MPL PH Instagram
Photo via: MPL PH

James sebagai pelatih Timnas MLBB Indonesia pun juga mendapatkan report tersebut, sehingga akun Instagram nya harus hilang secara mendadak.

Hal ini juga diunggah di story salah satu atlet, Luminaire, yang mengatakan kepada pihak yang me-report akun James untuk menjadi orang yang pintar.

BACA JUGA: Nasi Uduk Yakin Indonesia Dapat Emas di MLBB SEA Games 2021, Asalkan Hal Ini Terjadi

Instagram Blacklist & James Diserang Usai SEA Games 2021
Photo via: ihsanbesarik

Untuk para sobat RevivaL, pastikan kalian terus berikan dukungan yang sehat dan terima apapun yang telah terjadi ya. Jangan memperlihatkan hal-hal negatif seperti ini dan membuat negara kita dipandang buruk.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos