Mobile Legends

Tidak Ada LeoMurphy di MPL ID Season 9, Apakah Rasy Akan Masuk Line Up Utama?

Pavel TanujayaSaturday, 19 February 2022
Logo article
Ads

Pemain Alter Ego, Rasy, akan menjadi tanker mengisi slot LeoMurphy di MPL ID Season 9, apakah dirinya pede?

Seperti yang kita ketahui, salah satu tanker yang sudah lama berkarir untuk Alter Ego Esports, LeoMurphy, turun untuk bermain di MDL Season 5 dan tidak berpartisipasi di MPL ID Season 9.

Hal ini menjadikan Rasy sebagai tank utama yang akan masuk ke dalam line up, dibantu dengan Devkoch yang juga merupakan tank yang naik dari MDL menuju MPL.

Apakah mengisi slot LeoMurphy di Alter Ego ini akan sangat berat menurut Rasy?

BACA JUGA: Apakah RRQ Pick Fanny di MPL ID Season 9, Albert Beri Jawaban

Pendapat Rasy Mengisi Slot LeoMurphy di MPL Season 9

LeoMurphy
Photo via: dwaymurphy

Dalam wawancara dengan media di akhir pertandingan melawan Geek Fam, Rasy bersama dengan Amy dan Rexlona hadir mewakili pemain Alter Ego lainnya.

Rasy memberikan penjelasan kepada RevivaLTV saat ditanya mengenai keberadaannya di line up utama, melihat LeoMurphy yang sudah tidak ada lagi di dalam roster.

Menurut sang tanker, ia tidak dapat memastikan apakah dirinya akan menggantikan posisi seperti LeoMurphy saat masih ada di dalam tim. Hanya saja ia akan terus mencoba untuk bisa mendapatkan posisi tersebut.

"Gua enggak bisa bilang pasti iya sih, cuma gua akan coba buat dapetin posisi pertama itu," jawab Rasy.

BACA JUGA: BTR Maxx Tidak Sabar Lawan EVOS Legends di MPL Season 9

AE Rasy MPL
Photo via: MPL Indonesia

Devkoch hanyalah satu-satunya pemain yang bisa menggantikan Rasy ketika dirinya sedang tidak dapat main atau tidak terpilih oleh coach. Dia sendiri merupakan pemain dari Alter Ego X yang diangkat ke MPL.

Rasy juga mengatakan tidak ada perbedaan yang signifikan dari tim Alter Ego di MPL ID Season 9, hanya saja suasana yang ia rasakan lebih segar karena kedatangan banyak pemain baru di dalam tim.

Kita juga melihat adanya pemain baru yang memancing perhatian para penonton, yaitu jungler Alter Ego dari MDL, Amy. Amy memperlihatkan kemampuan yang sangat luar biasa dalam game melawan Geek Fam.

BACA JUGA: Perasaan R7 Jadi Kapten RRQ Hoshi dan Kembalinya Lemon di MPL ID Season 9

Oleh karena itu, ketiga pemain yang ada di sana berpesan untuk jangan lupa menonton pertandingan mereka melawan RRQ Hoshi besok untuk melihat performa pemain baru mereka ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos