Mobile Legends

Item Wajib Untuk Leomord Usai Revamp Versi RRQ Lemon

Pavel TanujayaWednesday, 29 June 2022
Logo article
Ads

RRQ Lemon memberikan rekomendasi untuk menggunakan Leomord seusai di-revamp oleh Moonton beberapa hari yang lalu.

Saat ini Mobile Legends sedang mendapatkan patch baru yang tentu saja membuat beberapa hero mendapatkan perubahan dari segi skill dan statistik mereka.

Salah satu hero yang saat ini sedang menjadi favorit adalah Leomord. Fighter ini mendapatkan buff dari revamp yang didapatkan bersamaan dengan Vexana dan Faramis.

Melihat Leomord sudah jarang terlihat dalam match, pastinya penambahan yang dilakukan sangat membantu nih.

BACA JUGA: Ranger Emas Beri Nasihat Kepada Pemain Amatir, Melihat Indonesia Kedatangan Pemain Filipina

Item Untuk Leomord Revamp Menurut RRQ Lemon

Melalui video di YouTube sang alien, ia menggunakan Leomord yang baru. Pastinya hero tersebut terlihat sangat sakit untuk digunakan nih.

Damage yang dihasilkan dari hero berkuda ini mulai telihat sangat besar dengan penambahan critical. Lemon mengatakan item wajib untuk Leomord masih belum berubah, yaitu Bloodlust Axe.

BACA JUGA: Jika Bermain di Indonesia, Xin Sebut Jungler Indonesia Ini Mampu Bersaing dengan Kairi!

Leomord Revamp

Setelah membuat item tersebut, kalian bisa memilih untuk membuat Blade of Despair secara langsung, atau membuat Hunter Strike untuk bisa mengurangi cooldown.

"Item utamanya udah pasti Bloodlust, Leomord tanpa Bloodlust bukanlah apa-apa. Abis itu bisa langsung BOD atau Hunter Strike sih buat cooldown dulu," ujar Lemon.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Tim dan Roster WSL Season 5

Pastinya belakangan ini kita akan melihat banyak sekali pengguna Leomord, terutama di explane nih, apakah kalian siap untuk melawan kstaria berkuda tersebut?

Jangan lupa juga ada dua hero lainnya yang mendapatkan revamp, tentunya akan menjadi masalah lebih lagi nih, terutama Faramis yang belakangan ini menjadi hero yang selalu di banned.

BACA JUGA: Gunakan META Johnson Kadita, Apakah Falcon Esports Terinspirasi dari BTR?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos